Sukses

6 Potret Kenangan Angelina Sondakh dan Ayahnya, Meninggal Karena Serangan Jantung

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti Angelina Sondakh. Sang ayah, Lucky Sondakh meninggal dunia pada Minggu, 30 Oktober 2022 jam 17.34 WIB. Kabar tersebut dibagikan oleh artis yang juga mantan politisi itu melalui laman Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dirinya sedang merangkul bahu mendiang ayahnya.

Puteri Indonesia 2001 itu mengungkap penyebab ayahnya meninggal dunia. Sama seperti yang dialami mendiang suaminya, Adjie Massaid, ayah Angelina Sondakh juga terkena serangan jantung. Wanita yang akrab disapa Angie itu menuturkan jika sebelum meninggal, dua atau tiga hari sebelumnya sang ayah sudah ada keluhan tidak enak badan.

Seiring dengan kabar tersebut, sejumlah rekan sesama artis pun ikut memberikan ucapan dukacita. Selama ini, wanita bernama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh itu memang dikenal dekat dengan kedua orangtuanya. Ia kerap membagikan potret hangat bareng sang ayah di media sosialnya.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadi Angie, 6 potret kenangan Angelina Sondakh dan ayahnya, Senin (31/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Angelina Sondakh mengabarkan kepulangan sang ayah untuk selama-lamanya lewat foto ini.

3 dari 7 halaman

2. Sejak keluar dari bui, Angie aktif membagikan aktivitasnya di Instagram termasuk momen kebersamaan bareng sang ayah tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Tampak begitu hangat, Angie kerap menghabiskan waktu berkualitas bersama ayah dan ibunya. Seperti makan bersama di restoran.

5 dari 7 halaman

4. Dalam setiap foto yang dibagikan, mantan anggota DPR RI ini pun selalu menyematkan kata-kata pujian untuk kedua orangtuanya.

6 dari 7 halaman

5. Punya hubungan yang begitu dekat, Angie mengaku menemani sang ayah di hari-hari terakhir mendiang.

7 dari 7 halaman

6. Mendiang Lucky Sondakh dikenal sebagai sosok akademisi profesional hingga menjabat sebagai rektor Universitas Sam Ratulangi. Ia juga pernah diajak mengisi podcast di kanal YouTube milik Angelina Sondakh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS