Sukses

6 Potret Clara Shinta, Seleb TikTok yang Tengah Jadi Sorotan

Clara dituding menjadi selingkuhan seorang pejabat.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama seleb TikTok Clara Shinta menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, seleb TikTok itu dituding menjadi selingkuhan salah satu pejabat. Hal itu bermula dari salah satu pengguna Twitter yang membagikan cerita perselingkuhan Clara dengan pria berinisial DA.

Ia menceritakan dengan detail mengenai bosnya yang berselingkuh dengan Clara Shinta. Tak tinggal diam, Clara pun langsung memberikan klarifikasi singkat yang diunggahnya di Instagram Story miliknya. Ia menegaskan akan membiarkan akun-akun yang menyebarkan berita tersebut.

Clara Shinta juga akan membela dirinya dengan bukti-bukti yang lebih akurat untuk menepis rumor yang tersebar di internet tersebut. Clara sendiri dikenal sebagai konten kreator asal Medan, Sumatera Utara. Tak hanya sebagai konten kreator, Clara diketahui seorang pengusaha yang sering menginspirasi banyak orang.

Tak sedikit orang yang kini penasaran dengan sosok Clara Shinta. Berikut 6 potret Clara Shinta, seleb TikTok yang tengah jadi sorotan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia sosok Clara Shinta, seleb Tiktok yang kini tengah menjadi perbincangan publik

3 dari 7 halaman

2. Parasnya yang cantik dan sangat aktif mengunggah konten di akun Tiktok miliknya membuat dirinya banyak dikenal.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga dikenal sebagai pengusaha sukses yang menginspirasi dan kerap mengunggah kehidupan mewahnya.

5 dari 7 halaman

4. Namun baru-baru ini, Clara mendapatkan berita yang kurang sedap. Dirinya dituding menjadi selingkuhan salah satu pejabat.

6 dari 7 halaman

5. Clara pun tak tinggal diam dan memberikan klarifikasinya. Dirinya menegaskan jika apa yang dituduhkan kepadanya tersebut adalah tidak benar.

7 dari 7 halaman

6. Clara mengatakan bahwa ia sendiri yang akan berjuang untuk memulihkan nama baiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.