Sukses

6 Potret M Khairi Calon Suami Kiky Saputri, Lamar Tepat di Hari Ulang Tahun

Diketahui, Muhammad Khairi merupakan seorang magister hingga dikabarkan merupakan seorang anak pejabat.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Kiky Saputri belum memudar setelah resmi dilamar kekasihnya, Muhammad Khairi pada Sabtu (22/10).  Menariknya lagi, hari spesial itu digelar bertepatan dengan hari ulang tahun sang komika ke-29 tahun. Saat itu juga, Kiky sempat tidak menyangka mimpinya bisa dilamar kekasih di hari ulang tahun jadi kenyataan.

Prosesi lamaran digelar dengan mewah di salah satu hotel di Jakarta. Sejumlah rekan artis juga datang untuk memberikan selamat kepada pembawa acara 'Lapor Pak' itu. Momen pertunangan itu seketika langsung mencuri atensi publik. Tak ayal, banyak pula yang penasaran dengan sosok calon suami Kiky Saputri.

Kiky mengungkap bahwa dirinya bertemu dengan pria yang akrab disapa M Khairi itu di aplikasi kencan. Kecocokan antara keduanya membuat bintang film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan itu mantap melaju ke jenjang pernikahan. Namun siapa sangka, meski bukan berasal dari kalangan artis, calon suami Kiky Saputri itu bukan orang sembarangan.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret dan fakta tentang M Khairi calon suami Kiky Saputri, Selasa (25/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Go public pada Juni 2021 lalu, tak sedikit yang penasaran dengan sosok M Khairi. Diketahui, calon suami Kiky Saputri tersebut saat ini berusia antara 28-30 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Khairi merupakan lulusan dari universitas bergengsi Tanah Air. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran tahun 2015.

4 dari 7 halaman

3. Berselang kurang dari setahun, Khairi melanjutkan kuliahnya ke jenjang S2. Ia lulus dari Magister Hukum Universitas Gadjah Mada pada tahun 2018.

5 dari 7 halaman

4. Dari beberapa unggahan Kiky Saputri di Instagram, terkuak pekerjaan sang kekasih adalah seorang pengacara. Hal itu di lihat dari foto ini, terdapat toga advokat yang dipakainya.

6 dari 7 halaman

5. M. Khairi juga dikabarkan merupakan anak pejabat publik yang dikenal masyarakat luas. Isu tersebut berawal dari celetukan Kiky Saputri saat bersama Najwa Shihab.

7 dari 7 halaman

6. Kala itu, Kiky yang memakai kaos bertuliskan ‘Simpenan Pejabat’ ditanya oleh Najwa, apakah ia tidak takut memakai kaos itu. Kiky kemudian menjawab dengan tegas kalau tidak takut, karena ayah dari pacarnya adalah pejabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.