Sukses

6 Potret Dewi Perssik Bareng Lesti dan Rizky Billar, Kini Ribut dengan Fans Leslar

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Lesti Kejora untuk berdamai dengan Rizky Billar setelah suaminya itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT menuai beragam reaksi. Salah satu kekecewaan atas pilihan Lesti diluapkan oleh Dewi Perssik di sosial media.

Depe tak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh ibu satu anak itu. Karena pernyataannya, pedangdut yang akrab disapa Depe ini mendapat serangan dari beberapa akun yang disebut sebagai Leslar (sebutan fans Lesti dan Billar.

Mereka bahkan memberikan komentar kurang pantas seperti salah satunya adalah wanita mandul. Tak tinggal diam, Dewi Perssik pun angkat bicara karena menilai mereka tak sopan. Ia bahkan enggan disebut ikut campur urusan Lesti dan Billar.

Terlepas dari itu, Dewi Perssik dan Lesti Kejora serta Rizky Billar sempat terlibat dalam pekerjaan bersama. Berikut 6 potret Dewi Perssik Bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Dewi Perssik dan Lesti Kejora serta Rizky Billar sebelumnya beberapa kali terlibat dalam pekerjaan bersama.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan Depe dan Lesti pernah sama-sama menjadi juri dalam ajang LIDA atau Liga Dangdut Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Dewi Perssik bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar juga pernah membuat konten bersama.

5 dari 7 halaman

4. Namun baru-baru ini Dewi Perssik mengaku kecewa dengan keputusan Lesti yang memutuskan damai dengan sang suami usai kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

6 dari 7 halaman

5. Mantan istri Angga Wijaya pun langsung diserang oleh penggemar Leslar atau Lesti Billar.

7 dari 7 halaman

6. Kendati demikian, hingga kini Lesti belum buka suara mengenai pernyataan Dewi Perssik yang mengungkapkan rasa kecewanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS