Sukses

6 Potret Terbaru Kantor Mendiang Vanessa Angel, Akan Direnovasi Oleh Fuji

Liputan6.com, Jakarta Selain menjadi seorang artis, semasa hidupnya, mendiang Vanessa Angel juga merintis bisnis fashion dengan brand bernama Vanesza Wear bersama suaminya, Bibi Ardiansyah. Kini, bisnis tersebut diteruskan oleh adik iparnya, Fujianti Utami.

Menggeluti bisnis fashion, mendiang Vanessa Angel mempunyai kantor untuk melakukan aktivitas berbisnisnya. Kantor tersebut difungsikan sebagai gudang dan pusat bisnis yang dirintis dan dikembangkannya bersama Bibi Ardiansyah. 

Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kantor tersebut kurang terawat dan jarang dibersihkan. Kini kabarnya akan direnovasi oleh Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah sudah mulai menaruh beberapa barangnya di kantor tersebut.

Tidak menyewa kantor baru, kekasih Thariq Halilintar itu memutuskan untuk menggunakan kantor mendiang kakak iparnya itu. Melalui unggahannya di Instagramnya belum lama ini, Fuji bagikan potret penampakan terkini kantor mendiang Vanessa Angel.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terkini kondisi kantor mendiang Vanessa Angel, Kamis (20/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Jarang dibersihkan, begini penampakan kantor mendiang Vanessa Angel yang tampak berantakan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video yang diunggah Fuji beberapa waktu lalu, terlihat sampah berserakan dan susunan barang di kantor tersebut tidak rapi.

4 dari 7 halaman

3. Meneruskan bisnis mendiang Vanessa Angel dan menggunakan kantor tersebut, Fuji akan segera merenovasi kantor mendiang kakak iparnya.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum melakukan renovasi, Fuji telah memilih dan memilah barang-barang yang masih layak dan yang sudah tidak bisa digunakan.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa barang terlihat sudah rusak dan harus diganti, salah satunya pintu kamar mandi ini.

7 dari 7 halaman

6. Tampak kotor dan berdebu, kursi tersebut juga akan diganti agar memberikan kenyamanan ketika kantor tersebut kembali digunakan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS