Sukses

Dikabarkan Berpacaran, Ini 6 Potret Kedekatan Betrand Peto dan Anneth Delliecia

Betrand Peto dan Anneth Delliecia dikabarkan telah menjalin hubungan pacaran selama lebih dari satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Anneth Delliecia mulai dikenal publik sejak mengikuti ajang Indonesian Idol Junior tahun 2018. Penyanyi bersuara merdu ini kerap dijodoh-jodohkan dengan artis muda yang sedang dekat dengannya. Salah satunya dengan Betrand Peto. Keduanya dikenal dekat hingga kerap terlihat bersama di berbagai momen keluarga Ruben Onsu.

Pada awalnya, mereka menegaskan kalau hubungan di antara keduanya adalah sahabat. Kini, kedekatan Anneth Delliecia dan Betrand Peto pun terjawab. Dua penyanyi muda itu dikabarkan sudah menjalin hubungan pacaran selama lebih dari satu tahun secara diam-diam.

Kabar pacaran Anneth dan Betrand terungkap dalam sebuah cuplikan video singkat yang tersebar di laman TikTok. Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik yang diunggah oleh akun @anythingbrodie, Anneth tampak memegang kue tar bertuliskan 'Happy 12+1'. Ia juga mengucap terima kasih pada cowok yang akrab disapa Onyo itu.

Sudah dekat sejak lama, berikut ini 6 potret kedekatan Betrand Peto dan Anneth Delliecia yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum kabar keduanya berpacaran, Anneth dan Betrand Peto memang sudah dikenal bersahabat dekat.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal sebagai penyanyi muda, Betrand dan Anneth sempat kolaborasi dalam single 'Sahabat Tak Akan Pergi' yang rilis 2021.

4 dari 7 halaman

3. Miliki chemistry dan kualitas vokal yang sama-sama mumpuni, keduanya pun dianggap serasi saat bersama.

5 dari 7 halaman

4. Selama ini, Anneth dikenal dekat dengan keluarga Ruben Onsu. Hal ini terbukti dengan kehadiran perempuan kelahiran Balikpapan itu di berbagai momen acara.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan keduanya pun terjawab di video TikTok di mana Anneth menyebut telah memiliki hubungan spesial dengan Betrand selama lebih dari setahun.

7 dari 7 halaman

6. Dalam video, Anneth mengucapkan terima kasihnya pada Betrand yang menurutnya adalah sosok laki-laki baik dan selalu memberinya dukungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.