Sukses

50 Kata-Kata Caption IG Tentang Kehidupan, Bahasa Inggris dan Indonesia

Kata-kata caption IG bisa menunjukkan perasaan yang sedang kamu alami saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata caption IG bisa dijadikan inspirasi dalam mengunggah foto. Membagikan momen di Instagram dengan foto dan caption adalah rutinitas bagi banyak orang. Foto yang menunjukkan momen-momen bahagia, sedih, dan berbagai perasaan lainnya bisa kamu unggah di Instagram.

Caption merupakan kata-kata atau deskripsi yang biasanya ada di bagian bawah foto yang kamu unggah. Kamu tentunya tidak mau foto yang bagus memiliki caption yang biasa-biasa saja. Caption Instagram biasaya berisi kalimat bijak, galau, hingga menyentuh.

Kata-kata caption IG bisa menunjukkan perasaan yang sedang kamu alami saat ini. Hal ini tentunya baik agar sahabat kamu tahu dan menanyakan kabar. Tidak hanya itu, kata-kata caption IG ini tidak jarang akan membuatmu tersinspirasi.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/10/2022) tentang kata-kata caption IG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Caption IG

Kata-kata caption IG bisa memiliki topik yang beragam, tapi kebanyakan berkaitan dengan kehidupan. Berikut beberapa kata-kata caption IG:

1. Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu.

2. Apa yang datang dengan mudah tidak akan bertahan lama, dan apa yang berlangsung lama tidak akan mudah.

3. Mencintai diri sendiri berarti memahami bahwa kamu tidak perlu menjadi sempurna untuk menjadi baik.

4. Hidup yang sebenarnya adalah saat kita bermimpi dalam kesadaran.

5. Lebih baik hidup satu hari sebagai singa, daripada seribu hari sebagai domba.

6. Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu.

7. Setiap hari, selalu tersedia satu kesempatan untuk kita semua, untuk mengambil satu keputusan yg akan membuat hidup kita berbeda dari sebelumnya.

8. Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara yang lain bangun setiap pagi untuk mewujudkannya.

9. Nikmati hal-hal kecil dalam hidup karena suatu hari kamu akan melihat ke belakang dan menyadari itu adalah hal-hal besar.

10. Cara terbaik untuk membayar momen indah adalah dengan menikmatinya.

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Caption IG

Berikut beberapa kata-kata caption IG:

1. Persahabatan yang kuat tidak membutuhkan percakapan sehari-hari atau bersama. Selama hubungan itu hidup di hati, teman sejati tidak pernah berpisah.

2. Hal terbaik tentang cinta adalah kepercayaan, hal terbaik tentang kepercayaan adalah kejujuran, dan hal terbaik tentang kejujuran adalah kesetiaan.

3. Seorang teman yang mengerti air matamu jauh lebih berharga daripada banyak teman yang hanya tahu senyummu.

4. Cinta tidak menemukan seseorang untuk hidup bersama. Cinta menemukan seseorang yang kamu tidak bisa hidup tanpanya.

5. Persahabatan meningkatkan kebahagiaan dan mengurangi kesengsaraan, dengan menggandakan sukacita kita dan membagi kesedihan kita.

6. Ketika dua orang saling mencintai, mereka tidak saling memandang, mereka melihat ke arah yang sama.

7. Sepanjang hidupmu akan bertemu satu orang yang tidak seperti yang lain. Kamu bisa berbicara dengan orang ini berjam-jam dan tidak pernah bosan, kamu bisa memberi tahu orang ini hal-hal dan mereka tidak akan pernah menilaimu. Orang ini adalah belahan jiwamu, sahabatmu. Jangan pernah biarkan mereka pergi.

8. Kita semua pantas mendapatkan seseorang yang mencintai kita bahkan ketika tidak dalam kondisi terbaik kita.

9. Persahabatan bukan tentang siapa yang kamu kenal paling lama. Tapi tentang siapa yang berjalan ke dalam hidupmu, mengatakan "aku di sini untukmu", dan membuktikannya.

10. Terkadang hubungan terbaik adalah hubungan yang mengejutkanmu, hubungan yang paling tidak kamu harapkan terjadi.

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Caption IG

Berikut beberapa kata-kata caption IG:

1. Kamu tidak pantas menerima seseorang yang kembali padamu, kamu pantas mendapatkan seseorang yang tidak pernah pergi darimu.

2. Segala sesuatu sebagaimana adanya, kita menderita karena kita membayangkan berbeda.

3. Aku belajar mencintai suara kakiku yang berjalan menjauh dari hal-hal yang tidak dimaksudkan untukku.

4. Kita bisa kecewa dengan dunia tetapi tidak ada gunanya bagi kita karena dunia akan tetap berputar meskipun kita tidak bergerak.

5. Aku tidak tahu apa yang lebih buruk, orang yang berbohong atau orang yang berpikir aku cukup bodoh untuk mempercayai kebohongannya.

6. Kekecewaan tidak dimaksudkan untuk menghancurkanmu; mereka dimaksudkan untuk memperkuatmu

7. Jika kamu menghianati orang yang mau melakukan apa saja untukmu, kamu sebenarnya menghianati dirimu dari kesetiaan sejati.

8. Dear mantan, ketika kamu melihatku, aku ingin kamu mengenali apa yang kamu miliki, menyesali kehilanganmu, dan menyadari apa yang tidak pernah kamu dapatkan kembali.

9. Kecewa adalah saat kamu merasakan kehilangan, meskipun kamu tidak memilikinya sejak awal. Kukira itulah kekecewaannya - rasa kehilangan untuk sesuatu yang tidak pernah dimiliki.

10. "Kekecewaan hanyalah cara Tuhan untuk mengatakan 'Aku punya sesuatu yang lebih baik'. Sabar, jalani hidup, miliki kepercayaan.

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Caption IG

Kata-kata caption IG berbahasa Inggris tentunya membuat kamu lebih keren. Berikut beberapa kata-kata caption IG bahasa Inggris:

1. Everything you can imagine is real. (Segala yang dapat kamu bayangkan adalah nyata)

2. Impossible is just an opinion. (Ketidakmungkinan hanyalah sebuah opini)

3. Don’t stop when you are tired. Stop when you are done. (Jangan berhenti ketika kamu lelah. Berhentilah saat kamu selesai)

4. A winner is a dreamer who never gives up. (Seorang pemenang adalah pemimpi yang tidak pernah menyerah)

5. Your only limit is your mind. (Satu-satunya batasanmu adalah pikiranmu)

6. Time is what we want most and what we use worst. (Waktu adalah yang paling kita inginkan dan yang paling buruk kita gunakan)

7. Better three hours too soon than a minute too late. (Lebih baik tiga jam terlalu cepat daripada terlambat satu menit)

8. Do something today that your future self will thank you for. (Lakukan sesuatu hari ini agar diri masa depanmu akan berterima kasih)

9. Be the change that you wish to see in the world. (Jadilah perubahan yang ingin kamu lihat di dunia)

10. Whatever you are, be a good one. (Apa pun dirimu, jadilah yang terbaik)

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Caption IG

Berikut beberapa kata-kata caption IG bahasa Inggris:

1. You can either experience the pain of discipline or the pain of regret. The choice is yours. (Kamu bisa mengalami rasa sakit disiplin atau rasa sakit karena penyesalan. Pilihan ada padamu)

2. Don’t be afraid to give up the good to go for the great. (Jangan takut untuk menyerah demi kebaikan)

3. The difference between who you are and who you want to be is what you do. (Perbedaan antara siapa kamu dan apa yang kamu inginkan adalah apa yang kamu lakukan)

4. Never stop learning because life never stops teaching. (Jangan pernah berhenti belajar karena hidup tidak pernah berhenti mengajar)

5. Take the risk or lose the chance. (Ambil risiko atau kehilangan kesempatan)

6. Your mind is powerful. When you fill it with positive thoughts your whole world will change. (Pikiranmu kuat. Ketika kamu mengisinya dengan pikiran positif, seluruh duniamu akan berubah)

7. Stop being afraid of what can go wrong and start being positive about what can go right. (Berhentilah takut pada apa yang bisa salah dan mulailah bersikap positif tentang apa yang bisa benar)

8. Words can inspire, thoughts can provoke, but only action truly brings you closer to your dreams. (Kata-kata bisa menginspirasi, pikiran bisa memancing, tetapi hanya tindakan yang benar-benar membuatmu lebih dekat dengan impianmu.)

9. A negative mind will never give you a positive life. (Pikiran negatif tidak akan pernah memberimu kehidupan yang positif)

10. You’ve gotta dance like there’s nobody watching, love like you’ll never be hurt, sing like there’s nobody listening, and live like it’s heaven on earth. (Menari seperti tidak ada yang menonton, mencintai seperti kamu tidak akan pernah terluka, bernyanyi seperti tidak ada yang mendengarkan, dan hiduplah seperti ada surga di bumi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini