Sukses

60 Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Terdekat dan Tersayang

Kumpulan kata-kata ucapan ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ulang tahun bagi orang terdekat dan tersayang yang pasti terjadi setiap tahun ini tak lengkap tanpa ungkapan selamat. Ungkapkan kata-kata ucapan ulang tahun untuk orang terdekat dan tersayang dengan doa-doa serta harapan baik untuk mereka.

Tidak semua orang pandai merangkai kata indah. Maka dari itu, simak kata-kata ucapan ulang tahun ini sebagai gambarannya. Kata-kata ucapan ulang tahun ini menyiratkan seluruh doa baik untuk masa depan orang-orang tercinta dan tersayang.

Jika ingin membuat kesan lebih kuat pada kata-kata ucapan ulang tahun, bawakan hadiah kecil dan sederhana. Apa pun hadiah itu akan memberikan kesan sayang yang tulus dan dalam. Simak kata-kata ucapan ulang tahun ini.

Berikut Liputan6.com ulas lebih mendalam kata-kata ucapan ulang tahun untuk orang terdekat dan tersayang melansir dari berbagai sumber, Selasa (11/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Terdekat dan Tersayang

Berikut kata-kata ucapan ulang tahun untuk orang terdekat dan tersayang:

1. "Harapan terbaik untuk tahun yang penuh dengan peluang dan kebahagiaan besar."

2. "Saudariku yang tercinta, aku sangat senang memilikimu dan kamu adalah teman yang akan aku cintai sepanjang hidupku! Selamat ulang tahun!"

3. "Senang sekali memiliki saudara perempuan yang luar biasa sepertimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun! Tetap keren!"

4. "Merupakan berkah sejati memiliki saudara perempuan yang menyenangkan, cerdas, dan perhatian sepertimu. Semoga harimu menyenangkan dan tak terlupakan, penuh dengan semua yang paling kau cintai!"

5. “Selamat ulang tahun untuk sahabatku yang terbaik sepanjang masa.”

6. “Untuk menjadi orang tua yang bijaksana, kamu harus melewati masa muda dan kebodohan. Selamat ulang tahun sahabatku!”

7. "Selamat ulang tahun kakak/adik. Aku percaya tahun baru dalam hidupmu ini akan memberimu hal-hal indah dalam hidupmu. Aku sayang kamu."

8. "Kepada saudari terbaik, terindah, dan paling penyayang di dunia pada hari ulang tahunnya dan setiap hari. Selamat ulang tahun."

9. "Selamat ulang tahun untuk adikku tercinta! Semoga samudra kesenangan dan banyak kenangan indah menyertaimu!"

10. "Mari kita rayakan ulang tahunmu dengan berjanji bahwa kita akan selalu berada di sisi satu sama lain apapun yang terjadi. Selamat ulang tahun, Kakak/adik."

11. “Kamu tidak pernah terlalu tua untuk memiliki cita-cita yang baru. Selamat ulang tahun sahabat!”

12. “Jalani hidupmu, dan lupakan berapa umurmu! Selamat berulang tahun teman.”

13. “Jiwa muda tidak memiliki batas umur. Kau kan selalu memiliki jiwa yang muda, selamat ulang tahun!”

14. “Umur adalah bayaran yang tinggi untuk membeli kedewasaan. Selamat ulang tahun!”

15. “Kamu keren, pandai dan tua! Selamat Ulang Tahun!”

16. “Semakin kamu menua, semakin baik. Kecuali kamu adalah pisang. Selamat ulang tahun!”

17. “Selamat ulang tahun temanku yang cantik, semoga hari ini menjadi hari yang cantik seperti dirimu.”

18. “Semoga seluruh keinginanmu tercapai. Selamat ulang tahun sahabatku!”

19. "Walau usia mu terus bertambah, namun cantik mu adalah abadi. Selamat berulang tahun, ibu."

20. "Selamat ulang tahun [Ibu/Ayah]! Terima kasih telah menjadi sosok luar biasa dalam merawatku selama ini. I love you!"

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Terdekat dan Tersayang

Berikut kata-kata ucapan ulang tahun untuk orang terdekat dan tersayang:

1. "Ulang tahun memang hanya dilalui tiap setahun sekali, tapi ulang tahun menjadi sebuah awal dari perubahan di hari-hari berikutnya untuk menjadi dewasa dan lebih baik lagi."

2. "Jika cita-cita, impian, dan keinginan hanya sebatas mimpi, semoga di usia yang saat ini kamu dapat segera mewujudkan segalanya."

3. "Selamat ulang tahun, semoga kamu mendapatkan banyak berkah dan dapat dengan segera mencapai segala cita-citamu."

4. "Selamat ulang tahun ibuku, aku tidak akan sanggup membalas semua kebaikanmu. Meskipun begitu, aku tidak akan berhenti mendoakanmu supaya selalu berada dalam lindungan Tuhan dan dilimpahi segala kebahagiaan."

5. "Selamat ulang tahun. Usiamu memang bertambah, tapi ingatlah bahwa usia hanyalah sebatas angka. Untuk menentukan seberapa tuanya dirimu, hanya pikiranmulah yang bisa menentukannya. Jadi, berusahalah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu berpikir positif."

6. "Selamat ulang tahun bagi pejuang hidup paling tangguh yang aku ketahui. Semoga kamu dilimpahi berbagai kemudahan dan kebahagiaan."

7. "Walaupun usiamu terus bertambah, kecantikanmu tetaplah abadi bagiku. Selamat ulang tahun kekasihku."

8. "Kamu adalah orang yang sangat istimewa bagiku. Semoga kamu selalu dilimpahi oleh kebahagiaan yang tak ada putusnya. Selamat bertambah usia."

9. "Terima kasih telah hadir dalam kehidupanku dan mewarnai hari-hariku. Semoga di usiamu yang sekarang, kamu akan semakin bahagia dan mencapai segala cita-citamu. Selamat ulang tahun kekasihku."

10. "Terima kasih telah setia bersamaku untuk melewati detik demi detik yang berlalu. Aku sangat bersykur telah memiliki orang sepertimu. Selamat ulang tahun kekasihku."

11. "Semoga hari ulang tahunmu bisa semanis senyuman dan semenawan pikiranmu. Selamat bertambah usia."

12. "Hari ini kamu telah memenuhi satu tahun kehidupanmu. Dan aku akan melakukan apa pun untuk membuatmu selalu terkesan. Aku pun akan selalu menemani dan membuatmu bahagia di tahun-tahun berikutnya. Selamat bertambah usia kekasihku."

13. "Kini mentari baru telah datang sebagai hari baru di pertambahan usiamu, doa dariku akan selalu mengiringimu semoga selalu mendapatkan rahmat di setiap perjalanan hidupmu."

14. "Di hari ulang tahunmu, aku berdoa supaya kamu selalu mendapatkan berbagai keberuntungan dan hari-harimu akan dilewatkan dengan senyum-senyum manismu."

15. "Aku sangat senang bisa mengenalmu. Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari spesial dan waktu ke depannya akan dilimpahi kebahagiaan dan cinta."

16. "Mungkin hari ini kamu bertambah usia, namun kamu tidak akan pernah terlalu tua untuk merencanakan segala tujuan atau cita-cita hidupmu. Selamat bertambah usia."

17. "Terima kasih sudah selalu bersamaku dan tidak pernah menyerah. Aku akan selalu mencintai dan mengapresiasi segala hal yang kamu lakukan. Kamu adalah orang terbaik yang pernah kumiliki di dunia ini. Selamat ulang tahun untukmu."

18. "Selamat ulang tahun. Selamat berbahagia. Selamat hari menetas dan terus terasah cita-cita setinggi langit."

19. "Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun. Semoga tercapai semua cita-citamu."

20. "Teruntuk suami tersayang, selamat bertambah usia ya. Tetaplah menjadi lelaki tersabar dari dan terbaik bagiku."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Terdekat dan Tersayang

Berikut kata-kata ucapan ulang tahun untuk orang terdekat dan tersayang:

1. Bau-bau ada yang ulang tahun, nih? Selamat ulang tahun ya! Semoga terus mendewasa dan jangan main gim terus. Rahmat Tuhan selalu ada dalam setiap langkahmu.

2. Tidak ada doa terbaik untukmu di hari ulang tahunmu ini selain umur yang berkah. Selamat ulang tahun.

3. "Satu tahun lagi mengelilingi matahari dan kamu melakukan lebih baik dari sebelumnya. Sangat senang merayakan ulang tahun lagi!”

4. "Semoga hidup benar-benar memanjakanmu dengan cinta dan kebahagiaan. Semoga tahun depan ini menjadi yang terbaik!"

5. "Aku harap hari ini akan menjadi ulang tahun terbaikmu. Tetap tersenyum!"

6. "Aku sangat bersyukur dan senang bahwa kita adalah teman baik. Selamat ulang tahun untuk sahabatku!"

7. "Semoga perayaanmu berkesan dan semoga tahun depan lebih cerah dari sebelumnya. Selamat ulang tahun!"

8. "Ulang tahun adalah cara alam memberitahu kita untuk makan lebih banyak kue." - Edward Morykwas

9. "Semoga harimu indah dengan kesehatan dan kebahagiaan selamanya. Selamat ulang tahun!"

10. "Sebuah perayaan sederhana, pertemuan teman-teman; Aku berharap kamu mendapatkan kebahagiaan besar dan sukacita yang tidak pernah berakhir."

11. "Saya berharap semua keinginanmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun!"

"Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau memimpikan mimpi baru." - Les Brown

12. "Jangan hitung lilinnya… lihat cahaya yang mereka berikan. Hitung bukan tahun, tapi hidup yang kamu jalani. Semoga kamu memiliki waktu yang indah di depan. Selamat ulang tahun."

13. "Melupakan masa lalu; tatap masa depan, karena hal-hal terbaik belum datang."

14. "Ada dua hari besar dalam hidup seseorang, hari kita dilahirkan dan hari kita menemukan alasannya." - William Barclay

15. "Ketika kamu lahir, kamu menangis dan dunia bersukacita. Jalani hidupmu sehingga ketika kamu mati, dunia menangis dan kamu bersukacita."

16. "Ulang tahun bukanlah hari untuk ditakuti. Itu adalah hari untuk merayakan dan menantikan tahun yang akan datang." - Byron Pulsifer

17. "Setiap ulang tahun adalah hadiah. Setiap hari adalah hadiah." - Aretha Franklin

18. "Ulang tahun adalah awal yang baru, permulaan yang baru dan waktu untuk mengejar upaya baru dengan tujuan baru. Maju dengan percaya diri dan berani. Kamu adalah orang yang sangat istimewa. Semoga hari ini dan semua hari-harimu menjadi luar biasa!"

19. "Selamat ulang tahun! Hidupmu baru saja akan bertambah cepat dan meluncur ke stratosfer. Kenakan sabuk pengaman dan pastikan untuk menikmati perjalanan. Selamat ulang tahun!"

20. "Semoga ulang tahunmu seindah dan sehebat dirimu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.