Sukses

6 Potret Orang Terpaksa Mengalah dari Kucing Ini Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika banyak sekali ada konten lucu ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang terpaksa mengalah dari kucing peliharaan. Rasa sayang dan perhatian membuat orang-orang ini mau mengalah dengan kucing.

Mulai dari kucing yang seenaknya sendiri tindih dada pemelihara hingga ada kucing yang tidur di kasur lebih empuk, menjadi bukti ada orang yang terpaksa mengalah dari kucing. Tingkah kucing yang diprioritaskan ini bikin banyak orang geleng kepala.

Saking nyelenehnya, orang yang terpaksa mengalah demi kucing ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi mengalahnya orang tersebut dengan hewan bernama latin Felix catus ini jadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tepuk jidat melihat tingkah si kucing.

Penasaran kan melihat potret orang terpaksa mengalah dari kucing? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang terpaksa mengalah dari kucing, Selasa (11/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika kucing mau menang sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Sungkem dulu sama si oyen.

4 dari 7 halaman

3. Pokoknya yang paling nyaman milik kucing.

5 dari 7 halaman

4. Mau enggak sopan pun tetap harus bersabar hadapi kucing.

6 dari 7 halaman

5. Harap bersabar ya, namanya juga kucing.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak ditindih juga dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.