Sukses

Potret 6 Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Tanpa Makeup, Brisia Jodie Curi Perhatian

Meski tampil tanpa makeup, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tetap pancarkan aura bintang.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini berita tentang foto artis tanpa makeup sedang ramai disorot. Ya, keberanian para artis untuk menanggalkan makeupnya dan tampil natural terkadang mendapatkan dua pendapat beda sisi dari netizen. Ada yang memuji keberanian tampil tanpa makeup, lalu ada juga yang tega mem-bully artis tersebut karena disebut parasnya tidak cantik saat tampil natural.

Kejadian yang tidak mengenakan pun dialami oleh Brisia Jodie. Brisia menceritakan bahwa ia mendapatkan komentar yang bikin sakit hati dari netizen terkait foto tanpa makeupnya. Komentar pedas netizen pun langsung ramai jadi sorotan karena dinilai tak pantas diucapkan karena menilai seseorang dari fisik bukanlah hal yang baik.

Terlepas dari itu, banyak penyanyi jebolan Indonesian Idol yang tak sungkan pamer foto tanpa makeup. Mulai dari Brisia Jodie, Marion Jola hingga Tiara Andini merasa percaya diri pamerkan penampilan naturalnya. Meski bikin pangling, penampilan jebolan Indonesian Idol ini tetap tuai pujian dari para penggemarnya.

Penasaran kan melihat potret jebolan Indonesian Idol tampil tanpa makeup? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret jebolan Indonesian Idol tampil tanpa makeup, Senin (10/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Brisia Jodie viral usai unggah foto hapus makeup. Foto ini membuatnya di-bully netizen. Meski begitu, keberaniannya tampil tanpa makeup juga tuai banyak pujian.

3 dari 7 halaman

2. Tiara Andiri tanpa makeup ini tetap banjir pujian dari para penggemarnya.

4 dari 7 halaman

3. Marion Jola pernah pamerkan foto tanpa makeupnya. Banyak netizen mengomentari Marion semakin terlihat manis meski natural.

5 dari 7 halaman

4. Ghea percaya diri tanpa makeup saat olahraga nge-gym. Momen Ghea tampil natural ini bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan bareface Ziva Magnolya yang natural ini sukses curi perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Meski tampil natural, Lyodra Ginting tetap saja pancarkan aura bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.