Sukses

6 Potret Terbaru Artis Arini Astari, Pernah Bintangi Sinetron Bidadari Tahun 2000

Arini Astari kini memutuskan vakum dari industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Bidadari merupakan salah satu sinetron lawas populer yang tayang perdana pada tahun 2000. 5 tahun hiasi layar kaca dengan total 3 musim, sinetron bergenre drama dan fantasi ini sukses pikat hati penonton bahkan terkenang hingga kini.

22 tahun berlalu, sederet pemain sinetron Bidadari tentunya sudah banyak berubah. Tak hanya pemeran utamanya, nama pemeran pendukungnya juga melejit lewat sinetron Bidadari, salah satunya adalah Arini Astari. 

Arini Astari awali kariernya pada tahun 2000 dan pernah mengikuti kontes GADIS Sampul tahun 2005. Selain sinetron Bidadari, sinetron Putri Salju yang dibintangi Arini Astari bareng Ayu Azhari merupakan sinetronnya yang paling diingat.

Awali karier di usia 9 tahun, kini Arini Astari memutuskan untuk vakum dari industri hiburan. Meski sudah tak lai muncul di layar kaca dan diketahui sinetron terakhir yang dibintanginya tahun 2017 lalu, artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini tetap aktif di media sosial pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Arini Astari pemeran Santi di sinetron lawas Bidadari, Rabu (28/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 22 tahun berlalu, begini potret terbaru Arini Astari pemeran Santi di sinetron lawas Bidadari bareng sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal lewat sinetron Bidadari tahun 2000, nama Arini Astari makin melejit lewat sinetron Putri Salju tahun 2006.

4 dari 7 halaman

3. Menikah dengan pria bernama Bondan Herumurti tahun 2013, rumah tangga Arini Astari selalu harmonis apalagi setelah hadirnya sang putri.

5 dari 7 halaman

4. Fokus urus keluarga dan buah hati, artis kelahiran 21 Agustus 1991 ini memutuskan untuk vakum dari industri hiburan.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui tahun 2006 hingga tahun 2007 merupakan tahun aktif Arini Astari di layar kaca. Tahun 2017, ia hanya menjadi bintang tamu di sinetron Karma The Series.

7 dari 7 halaman

6. Jarang muncul di layar kaca, Arini Astari tetap aktif di Instagram dan unggah potret diri hingga aktivitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.