Sukses

Bakal Duet Bareng, Ini 6 Potret Keakraban Nicky Tirta dan Mayang Adik Vanessa Angel

Pertemuan Nicky Tirta dan Mayang membahas tentang project baru yang rencananya bakal ada lagu duet dalam mini album.

Liputan6.com, Jakarta Semakin aktif di dunia tarik suara, Mayang adik mendiang Vanessa Angel baru-baru ini bertemu dengan Nicky Tirta. Bukan sekadar pertemuan biasa, rupanya keduanya tengah menggarap project bersama. Dalam unggahan Instagram @nickytirta, mereka kompak menyanyikan lagu "Indah Cintaku" yang sempat dinyanyikan bersama mendiang.

Seperti diketahui, Nicky Tirta merupakan salah satu sahabat Vanessa Angel. Dalam keterangan unggahan tersebut, pria berusia 39 tahun itu menguak sikap asli dari Mayang. Ia menyebut telah mengenal Mayang sejak putri kedua Doddy Sudrajat itu berumur 7 tahun.

Nicky menyebut jika pemilik nama Mayang Lucyana Fitri itu dari dulu tak berubah. Ia punya good attitude, sopan, dan kini talentanya semakin bagus terutama nyanyi dan main gitar. Keduanya pun diketahui akan menggarap mini album, di mana nantinya akan ada lagu duet keduanya.

Sementara itu, keduanya tampak akrab saat mengobrol di kanal YouTube milik Mayang. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret keakraban Nicky Tirta dan Mayang, Jumat (16/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nicky Tirta mengunggah momen duet dengan Mayang menyanyikan ‘Indah Cintaku’ yang merupakan lagu duetnya dengan Vanessa Angel dulu.

3 dari 7 halaman

2. Pemain sinetron ‘Kala Cinta Menggoda’ ini mengaku sudah lama mengenal Mayang, bahkan saat adik Vanessa Angel itu masih kecil.

4 dari 7 halaman

3. Artis yang berparas awet muda ini juga memuji Mayang yang memiliki sikap bagus dan sopan.

5 dari 7 halaman

4. Nicky senang melihat perkembangan talenta Mayang yang semakin baik, terutama dalam bernyanyi dan bermain gitar.

6 dari 7 halaman

5. Ingin mengulang kesuksesan lagu duetnya dulu dengan almarhum, kini Nicky pun menggandeng Mayang untuk menggarap project lagu duet bareng.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, Mayang sedang mempersiapkan mini album yang dibantu oleh Nicky Tirta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.