Sukses

Desa Wisata TMII dan Fasilitasnya, Hotel dan Resort Serbaguna

Desa Wisata TMII merupakan sebuah hotel dan resort yang berlokasi di area Taman Mini Indonesia Indah, berikut ini ringkasan fasilitas yang ditawarkan hotel ini.

Liputan6.com, Jakarta Desa Wisata TMII merupakan sebuah hotel dan resort yang berlokasi di area Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Menawarkan berbagai fasilitas dan atraksi khas pedesaan, pengunjung akan merasakan nuansa sejuk yang tenang dan nyaman untuk beristirahat.

Hotel Desa Wisata TMII menjadi salah satu destinasi hotel untuk wisatawan yang tertarik menghabiskan waktu liburannya dengan staycation di hotel. Terletak di Jln. Raya Taman Mini No.1, Jakarta Timur. Hotel ini cocok untuk anda yang juga ingin menghabiskan waktu liburan di Taman Mini Indonesia Indah.

Desa Wisata TMII menempati lahan seluas 3.5 hektar dan menyediakan fasilitas yang terbilang lengkap. Memiliki bagunan Gedung serba guna dan cottage, hotel Desa Wisata TMII menjadi salah satu tempat yang cocok untuk mengadakan acara bersama seperti, pernikahan, reuni, pesta, arisan dan lain sebagainya.

Selain menyediakan tempat penginapan, hotel Desa Wisata TMII juga dibuka secara umum bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati fasilitas di hotel ini tanpa menginap. Lebih lengkapnya, berikut ini Liputan6.com rangkum pesona hotel Desa Wisata TMII yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga selama liburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hotel Desa Wisata TMII

Terletak di kawasan Jakarta Timur, Hotel Desa Wisata TMII merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan berbagai fasilitas untuk perorangan maupun rombongan wisatawan. Lokasi hotel dapat dijangkau dalam 10 menit dengan mobil dari Kebun Binatang Ragunan.

Memiliki 21 kamar dengan pemandangan danau yang memukau, hotel ini berjarak sekitar 14 menit jalan kaki dari Taman Burung TMII. Para pengunjung juga dapat memanfaatkan lokasinya yang dekat dengan Taman Mini Indonesia Indah untuk menghabiskan waktunya dengan berkunjung ke TMII.

Didekorasi dengan perabotan yang elegan, Hotel Desa Wisata Tmii menyediakan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, dan taman. Fasilitas di hotel ini antara lain adalah resepsionis 24 jam dan layanan kamar serta Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Di hotel desa wisata TMII, setiap kamar dilengkapi dengan meja, TV layar datar, kamar mandi pribadi, sprei, dan handuk. Pilihan sarapan ala carte dan Asia tersedia setiap hari di Collection O 91071 Hotel Desa Wisata Tmii.

Selain itu, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti jogging track, lapangan voli, dan ruang multifungsi. Selain itu, terdapat lapangan hijau yang luas untuk kegiatan outing serta camping ground dan kolam pemancingan.

3 dari 4 halaman

Tipe Kamar di Hotel Desa Wisata TMII

1. FAMILY ROOM (3 orang)

Rp. 1.200.000 Nett

Fasilitas yang didapatkan di Family Room Desa Wisata TMII diantaranya adalah 1 tempat tidur ganda + tempat tidur tunggal, Ac, Televisi, Kulkas, Pemanas air, pembuat kopi dan 3 botol air mineral

 

2. SUPERIOR ROOM (2 orang)

Rp. 760.000 Nett

Fasilitas yang didapatkan diantaranya adalah 1 Tempat Tidur Double atau Tempat Tidur Twin, 1 AC, televisi, Kulkas, Pemanas air, Pembuat kopi, 2 Botol Air Mineral

 

3. STUDIO TRIPLE (3 orang)

Rp. 600.000 Nett

Fasilitas yang didapatkan diantaranya adalah 3 Tempat Tidur Single, 1 AC, televisi, Pemanas air, Pembuat kopi dan 3 Botol Air Mineral

 

4. STUDIO DOUBLE (2 orang)

Rp. 450.000 Nett

Fasilitas yang didapatkan diantaranya adalah 1 Tempat Tidur Double, 1 AC, televisi, Pemanas air, Pembuat kopi, 2 Botol Air Mineral

 

5. Pondokan 10 (4 Pondok)

Rp. 1.500.000/Pondok

Fasilitas yang didapatkan diantaranya adalah Tempat tidur tidak Susun, 1 AC, 1 kamar mandi

 

6. Pondokan 10 (2 Pondok)

Rp. 1.200.000 Nett

Fasilitas yang didapatkan diantaranya adalah Tempat tidur Susun, 1 AC dan Kamar mandi

 

7. Pondokan 20 (10 Pondok)

Rp. 2.200.000/Pondok

Fasilitas yang didapatkan diantaranya adalah Tempat tidur Susun, 1 AC dan Kamar mandi

 

8. Pondokan 24 (3 Pondok)

Rp. 2.500.000 Nett

Fasilitas yang didapatkan diantaranya adalah Tempat tidur Susun, 1 AC dan Kamar mandi

4 dari 4 halaman

Fasilitas Hotel Desa Wisata TMII

Selain penginapan yang dilengkapi dengan fasilitas pemandangan danau. Hotel desa wisata TMII juga memiliki Fasilitas Populer terdiri dari tiket, free Wifi, Parkir, Restoran, Resepsionis 24 jam, AC dan Fasilitas Rapat

Sedangkan fasilitas umum yang bisa dinikmati mulai dari Ruang merokok, AC, Fasilitas pertemuan, Area khusus merokok, Wi-Fi publik, Restoran dan Parkir (Gratis). Dengan fasilitas ini pengunjung bisa melakukan beberapa kegiatan di Hotel Desa Wisata TMII.

Diantaranya adalah Liburan keluarga Arisan, Pesta Ulang Tahun, tempat menginap bersama rombongan piknik, Reuni, Family Gathering, Rapat, Seminar, Wisuda dan Pesta Pernikahan. Selain itu wisatawan juga bisa berkeliling dan mengunjungi banyak tempat wisata yang terletak tidak jauh dari Hotel Desa Wisata TMII.

Untuk anda yang ingin mencoba sensasi menginap di Hotel Desa Wisata TMII bisa langsung memesan kamar di laman hoteldesawisata.co.id atau menghubungi nomor telepon 021-29378585 dan nomor hp 0877 8662 8477.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.