Sukses

6 Tingkah Ibu-Ibu Terlalu Santai Ini Kocak, Cuek Level Maksimal

Ibu-ibu bertingkah santai ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang lucu. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah ibu-ibu terlalu santai yang kocak abis. Ibu-ibu ini dengan absurdnya bertingkah santai dengan level cueknya bikin geleng kepala.

Mulai dari ibu-ibu terlihat cuek memakai sampo saat banjir hingga ada ibu-ibu dengan santainya rebahan di tangga, menjadi bukti tingkah ibu-ibu terlalu santai ini bikin senyum. Cuek level maksimal pun dilakukan si ibu-ibu ini walaupun tingkah santainya jadi pusat perhatian.

Saking nyelenehnya, tingkah ibu-ibu terlalu santai ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah ibu-ibu yang kocak ini menjadi sorotan sehingg viral. Banyak netizen hanya bisa senyum meringis menyaksikan tingkah ibu-ibu saat terlalu santai.

Penasaran kan dengan tingkah ibu-ibu terlalu santai yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah ibu-ibu terlalu santai yang kocak, Jumat (9/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si ibu tetap terlihat santai meski kerjaan rumah menumpuk.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun banjir, tetap kalem dan jangan lupa keramas.

4 dari 7 halaman

3. Rebahan santai sambil tanam padi check~

5 dari 7 halaman

4. Rebahan santai di tangga dulu ah~

6 dari 7 halaman

5. Efek sofa yang empuk, ibu-ibu ini malah terlelap.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun jadi sorotan, si ibu tetap santai dan memilih tidak peduli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.