Sukses

7 Potret Transformasi Audi Marissa, Makin Langsing Punya Berat Badan 52 Kg

Liputan6.com, Jakarta Berbagai perubahan dialami Audi Marissa usai menjadi istri sekaligus ibu dari putra pertamanya. Istri Anthonie Xie itu kini bisa bernapas lega usai mendapati berat badannya yang kini mencapai ideal. Tak heran sebelumnya wanita asal Minangkabau ini sempat mengunggah potretnya usai melahirkan Anzel Maverick Xie.

Kala itu Audi Marissa punya berat badan di atas 60 kilogram. Lewat ungahan foto terbarunya, ia mengungkapkan kegembiraannya telah mencapai berat badan ideal. Berat badannya kini berada di 52 kilogram, sama persis dengan berat badannya saat ia dan Anthonie menikah. 

“BB aku udh di angka 52kg dimana itu BB pas menikah. Thankyou dok pahatannya @cissienugraha. Slide ke 2 ada beforenya hahahaha. Jadi makin PD pake baju apa aja dan aku masih pantes kan jadi anak SMA,” tulis Audi Marissa.

Terlihat makin langsing semenjak pasca melahirkan, kini Audi Marissa lebih pede. Tak serta merta instan, wanita 27 tahun itu punya dokter pribadi yang selalu mengontrol asupan nutrisi dan pola makan sebagai dietnya. 

Berikut Liputan6.com merangkum transformasi Audi Marissa dari menikah, pasca melahirkan, hingga potret terbarunya melansir dari Instagram @audimarissa, Kamis (8/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Audi Marissa saat menjelang pernikahannya pada 2020 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Usai dikaruniai seorang putra, Audi Marissa punya berat badan berlebih, hal itu memang wajar terjadi.

4 dari 8 halaman

3. Kala itu berat badannya berada di angka 60-an kg lebih yang membuat Audi menjalankan program diet.

5 dari 8 halaman

4. Ia menggandeng seorang dokter untuk membantunya mencapai berat badan ideal.

6 dari 8 halaman

5. Selang satu tahun lebih, Audi Marissa mengunggah potretnya dengan berat badan yang sama persis saat sebelum pernikahan.

7 dari 8 halaman

6. Kini pemain sinetron Anak Langit itu punya berat badan 52 kilogram.

8 dari 8 halaman

7. Audi Marissa terlihat makin langsing, ia kini bisa mengenakan outfit lamanya tanpa khawatir tak muat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS