Sukses

6 Potret Transformasi Diana Pungky, dari Berperan Jadi Jinny hingga Kini

Awet muda di usia 48 tahun, pesona Diana Pungky tak pernah luntur.

Liputan6.com, Jakarta Diana Indah Pungky Pertiwi atau yang lebih dikenal dengan nama Diana Pungky merupakan artis Indonesia yang awali karier pada tahun 1988. Nama artis berusia 48 tahun ini melejit saat berperan sebagai Jinny dalam sinetron lawas Jinny Oh Jinny tahun 1997.

Hampir semua sinetron genre komedi yang dibintangi oleh Diana Pungky sukses memikat hati penonton. Bahkan meski sudah puluhan tahun berlalu, sederet sinetron lawas yang dibintangi oleh lawan main Indra Bruggman ini terkenang hingga kini.

34 tahun wara wiri di dunia seni peran, pesona Diana Pungky seakan tak pernah luntur. Awet muda di usia 48 tahun, pemeran Poppy di sinetron Boneka Poppy ini banjir pujian warganet dan parasnya disebut bak barbie.

Sebelum bintangi sinetron lawas Jinny Oh Jinny, Diana Pungky mengawali kariernya dengan menjadi model majalah. Jika foto lawas dan foto saat ini disandingkan, wajah artis kelahiran 12 Maret 1974 ini tidak berubah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Diana Pungky yang awet muda di usia 48 tahun, Kamis (8/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret lawas Diana Pungky di awal karier. Memulai karier tahun 1988, diketahui usia Diana Pungky saat itu masih menginjak 14 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum namanya melejit lewat sinetron Jinny Oh Jinny, Diana Pungky pernah menjadi model majalah.

4 dari 7 halaman

3. Artis berusia 48 tahun ini sukses berperan sebagai Jin cantik dan adu akting bareng Indra Bruggman, Eko DJ, dan Yusuf Surya.

5 dari 7 halaman

4. Selalu pancarkan pesona, bintang sinetron Untung Ada Jinny tahun 2004 ini disebut awet muda dan wajahnya tak tidak berubah.

6 dari 7 halaman

5. Cantik dan imut, Diana Pungky sering disebut bak barbie sejak masih perankan Jinny bahkan hingga saat ini.

7 dari 7 halaman

6. Tetap menawan di usia 48 tahun, ini potret terbaru Diana Pungky yang selalu banjir pujian dan bikin pangling karena pesonanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.