Sukses

7 Potret Andi Bachtiar, Sutradara Catatan Akhir Sekolah The Series yang Jadi Sorotan

Andi Bachtiar juga aktif sebagai penulis naskah dan produser.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier dengan membuat film pendek, kini nama Andi Bachtiar dikenal luas masyarakat sebagai seorang sutradara. Berbagai karya yang dbuat olehnya pun sukses mencuri perhatian.

Andi Bachtiar sendiri dikenal sebagai salah satu sutradara yang kerap menyisipkan mengenai olahraga di setiap film yang dibuatnya. Bahkan, dirinya sempat membuat film berjudul Hardline yang membuatnya berhasil mengikuti program Berlinale Talet Campus di Jerman.

Pria lulusan Universitas Padjadjaran ini juga beberapa kali berhasil meraih penghargaan. Filmnya yang berjudul The Conductors bahkan berhasil memenangkan Piala Citra di FFI 2008 untuk kategori Film Dokumenter Terbaik.

Tak hanya sebagai sutradara saja, namun Andi Bachtiar juga beberapa kali berperan sebagai penulis serta produser film layar lebar serta serial web. Dirinya juga diketahui turut menggarap serial Catatan Akhir Sekolah The Series.

Andi Bachtiar juga terbilang aktif di media sosial. Dirinya kerap mengunggah berbagai momen melalui akun Instagram pribadinya. Bukan hanya saat tengah bekerja atau mempromosikan film, namun pria yang akrab disapa Ucup ini juga kerap mengunggah momen saat liburan atau berolahraga.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @andibachtiar, berikut ini beberapa potret sutradara Andi Bachtiar yang curi perhatian, Kamis (1/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Andi Bachtiar diketahui aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun sering mengunggah momen di balik layar saat menjalani syuting sebuah film ataupun serial web.

4 dari 8 halaman

3. Potret Andi Bachtiar yang tengah fokus bekerja ini tak lepas dari sorotan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan pria kelahiran 25 Januari 1974 ini juga sering mencuri perhatian.

6 dari 8 halaman

5. Tak selalu saat bekerja, namun sutradara film Baby Blues ini juga kerap mengunggah momen saat liburan atau bersama keluarga.

7 dari 8 halaman

6. Dirinya juga terlihat aktif berolahraga.

8 dari 8 halaman

7. Dalam akun Instagram pribadinya, Andi Bachtiar sering mengunggah momen saat bermain sepakbola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.