Sukses

6 Tweet Netizen Soal Pelesetan Lomba 17 Agustus Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih ide lombanya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus tak bisa dilepaskan dengan adanya aneka perlombaan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Bahkan, biasanya, setiap RT atau perusahaan sekalipun akan menggelar berbagai jenis perlombaan dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Tak jarang pula setiap tahunnya selalu ada ide-ide mengenai lomba 17 Agustus yang terbilang unik. Tentu saja, ide tersebut tak jarang berasal dari netizen yang membagikannya di media sosial.

Bahkan, banyak pula netizen yang kerap mencurahkan isi pikirannya mengenai berbagai plesetan lomba 17 Agustus. Pasalnya, beberapa plesetan lomba 17 Agustus yang dibuat oleh netizen di media sosial membuat netizen lainnya geleng kepala. Pasalnya, tak sedikit yang memberikan ide plesetan lomba 17 Agustus yang tak biasa.

Penasaran apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa Tweet netizen soal plesetan lomba 17 Agustus yang bikin geleng kepala, Rabu (10/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, kaum-kaum galau sepertinya banyak yang daftar nih.

3 dari 7 halaman

2. Kenapa ikut perlombaan yang menantang seperti ini?

4 dari 7 halaman

3. Siapa nih yang tengah mengikuti lomba satu ini?

5 dari 7 halaman

4. Dimana ya info lombanya?

6 dari 7 halaman

5. Siapa yang enggak mau ikut coba kalau hadiahnya seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Semoga yang ikut lomba, perasaannya bisa tersampaikan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.