Sukses

6 Potret Terbaru Wajah Lucinta Luna Usai Jalani Berbagai Operasi Plastik

Lucinta Luna akhirnya tunjukkan wajah terbaru usai menjalani berbagai operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna menjadi sorotan publik usai menjalani operasi plastik (oplas) pada hampir seluruh bagian wajahnya. Namun, sejak terakhir kali melakukan oplas di luar negeri, seleb 33 tahun itu belum memperlihatkan wajahnya. Ia masih menutupinya dengan perban, filter kamera, hingga topeng.

Perdana, lewat kanal YouTube pribadinya pada Minggu (7/8) malam, Lucinta Luna menunjukkan wajah barunya. Ditemani sang asisten, pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu membuka topeng dan mengungkap wajah hasil operasi.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh warganet. Namun, bintang web series Star Stealer itu tampak belum mengungkap suaranya. Sehingga, apa yang ia katakan disampaikan melalui gestur tubuh yang kemudian diartikan oleh sang asisten.

Sebelumnya, lokasi operasi plastik Lucinta Luna sempat menjadi perbincangan. Ia disebut berbohong telah melakukan oplas di Korea Selatan. Karena, ada warganet yang mengatakan bahwa gedung yang tampak pada foto Lucinta Luna adalah gedung Q Chidlom yang berada di Bangkok, Thailand.

Terlepas dari itu, Lucinta Luna tampaknya sangat puas dengan wajahnya kali ini. Seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube LUCINTA LUNA TV, 6 potret terbaru wajah Lucinta Luna usai menjalani berbagai operasi plastik, Senin (8/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam tayangan video pertama, Lucinta Luna menjawab beberapa pertanyaan netizen masih dengan wajah yang tertutup topeng.

3 dari 7 halaman

2. Karena masih belum mengungkap suaranya, apa yang Lucinta Luna katakan disampaikan melalui gestur tubuh yang diartikan oleh sang asisten.

4 dari 7 halaman

3. Detik-detik seleb yang menjuluki dirinya 'Ratu 9 Nyawa' membuka topeng dan akan memperlihatkan wajah barunya.

5 dari 7 halaman

4. Inilah wajah baru Lucinta Luna usai menjalani berbagai operasi plastik.

6 dari 7 halaman

5. Setelah dibuka, sang asisten memuji wajah sang artis. Lucinta Luna sendiri juga tampak puas dengan hasil operasi platiknya kali ini.

7 dari 7 halaman

6. Meski masih terlihat sedikit bengkak, tak sedikit warganet yang menilai wajah Lucinta Luna nantinya akan mirip Jisoo BLACKPINK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.