Sukses

Viral Kafe Dibangun di Atas Kuburan, Pengunjung Makan di Samping Nisan

Pelanggan tetap santai menikmati makanan.

Liputan6.com, Jakarta Kafe sudah menjadi salah satu tujuan utama masyarakat untuk berkumpul, mengerjakan tugas, maupun menyendiri. Meskipun hanya sekadar nongkrong, tentunya kamu juga membutuhkan tempat yang nyaman dan indah untuk dipandang.

Kafe pun biasanya berada di dalam mal atau tempat strategis untuk memudahkan pengunjung. Bahkan kafe didesain estetik dan Instagramable. Namun apa jadinya jika kafe malah dibangun di atas kuburan?

Kuburan sendiri identik dengan tempat yang menyeramkan. Namun kafe ini menawarkan dengan konsep yang unik. Pengunjung yang mau makan di tempat ini harus benar-benar memiliki nyali yang kuat.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @anakpelosokkalimantan baru-baru ini terlihat sebuah kafe yang berjejer dengan kuburan. Tampak makam-makam tersebut terjejer dengn rapi. Pembatas antara pengunjung dan kuburan itu hanya pagar besi yang membentenginya.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @anakpelosokkalimantan, Rabu (27/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelanggan Tetap Santai

@anakpelosokkalimantan

Makan Di Cafe Kuburan Ala Prindavan #india #fyp

♬ Creepy, scary, horror, synth, tension - Sound Production Gin

Diketahui, kafe ini terdapat di sebuah kawasan di India. Pemandangan kuburan di dalam restoran ini memang tidak biasa. Namun sepertinya pengunjung restoran tersebut sudah terbiasa dengan adanya makam di dalam kafe.

"Makan Di Cafe Kuburan Ala Prindavan," keterangan dalam video TikTok @anakpelosokkalimantan.

Pelanggan bahkan tak merasa terganggu saat menikmati makanannya. Suasana memang sedikit aneh dengan adanya jajaran makam tersebut. Akan tetapi restoran ini tetap ramai pengunjung. Setiap makam di sini dibatasi dengan pagar besi berwarna putih. Sementara makamnya ditandai dengan bangunan berwarna hijau.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Warganet

Pemandangan restoran yang nggak biasa ini pun viral dan menarik perhatian warganet. Banyak yang heran dengan penampakan restoran yang di dalamnya ada banyak makam tersebut. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam unggahan tersebut.

"misi bang mau nyekar..." komentar akun @Tsabitah Craft

"yang meninggal rasa ditemenin" komentar akun @Syeha Alaydrus

"gw yakin ga ada yg Mao sift malem," komentar akun @user7465113562849.

" kaya di makam prumpung,jkt timur," komentar akun @Agrow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.