Sukses

7 Momen Awkarin Jalani Ritual Melukat, Tak Kuasa Tahan Tangis

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Karin Novilda baru-baru ini tengah mencuri perhatian. Belum lama membagikan aktivitasnya saat menjadi relawan di yayasan penampung ODGJ yang menuai banyak pujian, kini Awkarin baru saja menjalani ritual melukat di Ubud, Bali.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, ia menceritakan bahwa perjalanannya ke Bali memang dikhususkan untuk melakukan penyucian, maka dari itu ia pun memilih untuk tinggal di Ubud, Bali.

"Dan gue melakukan melukat karena gue itu suka mendalami kegiatan-kegiatan spiritual. Dan melukat ini adalah salah satu experience yang ingin aku coba sebagai salah satu milestone perjalanan spiritualku." tulis Awkarin dalam keterangan Instagramnya.

Mantan kekasih dari Sabian Tama ini menjalani ritual melukat sampai menangis yang membuat disorot banyak netizen. Selain Awkarin, hingga saat ini cukup banyak selebriti yang menjalani ritual melukat, kabarnya usai menjalani ritual ini dapat menghilangkan pengaruh kotor atau klesa yang dapat merusak dalam diri manusia dengan bantuan dari alam semesta, seperti yang dijelaskan Awkarin salam keterangan Instagramnya.

Berikut 7 potret Awkarin menjalani ritual melukat yang Liputan6.com kutip dari Instagram @awkarin, Selasa (26/7/2022)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Baru selesai menjadi relawan di yayasan ODGJ, Awkarin membagikan potretnya yang tengah berada di Bali menjalani ritual

3 dari 8 halaman

2. Dalam perjalanan spiritualnya ini ia menjalani ritual melukat

4 dari 8 halaman

3. Ritual melukat sendiri merupakan prosesi untuk menyucikan diri yang banyak dipraktekan di Bali

5 dari 8 halaman

4. Belakangan ritual ini cukup populer dan banyak dilakoni oleh para selebriti Tanah Air

6 dari 8 halaman

5. Dalam prosesi melukat, Awkarin pun sampai menangis

7 dari 8 halaman

6. Usai disiram air, nampak pancaran wajahnya terlihat ceria

8 dari 8 halaman

7. Suka mendalami kegiatan-kegiatan spiritual, dalam perjalanannya ke Bali memang dikhususkan untuk melakukan ritual melukat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS