Sukses

Setia, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Sabar saat Jadi Pasangan

Menjadi seorang sabar membuat hubungan zodiak ini dengan pasangannya tetap harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang memiliki karakter sabar, lemah lembut dan penyayang. Namun ada pula orang-orang dengan karakter yang cuek, tidak mau tahu urusan orang lain.

Bahkan mudah marah karena hal-hal yang sangat sepele sekalipun. Bicara mengenai kepribadian seseorang, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat sabar. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang penuh kasih sayang, tidak membanding-bandingkan orang lain.

Dalam menjalani kehidupan cinta, mereka pun dikenal sabar jadi pasangan. Selain tidak mudah marah dan pengertian pada pasangannya, zodiak ini juga dikenal setia. Menjadi seorang sabar membuat hubungan mereka dengan pasangannya tetap harmonis.

Sangat sabar, zodiak ini tak ragu untuk mengalah dari pasangannya demi mempertahankan hubungannya. Berikut 5 zodiak ini dikenal paling sabar saat jadi pasangan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Libra secara alami memiliki sifat sabar dan baik hati. Jika biasanya ia menunjukkan kesabaran di depan teman temannya ia tampak biasa saja, maka dalam hubungan cinta dan berkeluarga ia akan menunjukkan kesabarannya.

Ia akan semakin sabar dalam menjalani hubungan cinta karena ia merasa itu sudah sewajarnya dilakukan untuk mempertahankan ikatan yang sudah dibangun. Libra bukan orang yang suka memulai konfrontasi dan pertengkaran. Ia tipe yang selalu ingin menjaga kedamaian dan keharmonisan bersama pasangan.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Siapa pun yang pernah menjalin hubungan cinta dengan Capricorn pasti tahu bahwa ia sangat sabar, kesabarannya seluas dan sedalam samudra. Hal itu karena Capricorn pintar mengendalikan dirinya, ia tidak mudah terbawa perasaan, entah itu cemburu, marah, tersinggung atau yang lainnya.

Capricorn adalah pasangan yang tenang dan dewasa. Memikirkan bertengkar dengan pasangan saja sudah membuatnya lelah apalagi melakukannya secara langsung. Capricorn akan menunggu hingga emosinya dan pasangan turun sebelum bicara serius. Maka dari itu ia dikenal sebagai pasangan yang sabar dan setia.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Secara mengejutkan, Leo cukup sabar. Selama Leo mendapatkan cinta yang besar dari pasangannya, ia bisa belajar lebih bersabar. Ketika ia sudah memutuskan untuk berkomitmen, Leo akan mencurahkan segala usahanya untuk menjalani hubungan cinta yang sejalan dengan pasangannya.

Ia mau berkompromi, menekan egonya meskipun sesungguhnya lebih suka memegang kendali. Namun Leo adalah zodiak yang santai, bukan tipe orang yang serius memikirkan segala hal, dan itulah yang mendorongnya untuk bersikap sabar dan bisa berpikiran positif.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius memiliki cara yang baik untuk terus menyangkal kebenaran, karena ia sangat optimis. Hal itu juga yang membuatnya agak terlalu sabar menghadapi pasangannya bahkan terkadang menjadi terlalu cinta buta dan bodoh.

Sagitarius akan menjadi pasangan yang menunggumu dengan segenap hatinya, untuk terbuka, untuk tidak marah lagi, untuk mau mempercayainya dan untuk menerima hatinya. Sagitarius lumayan sabar dan setia menghadapi apa pun ketika ia sudah jatuh cinta dan mau berkomitmen.

6 dari 6 halaman

5. Virgo

Virgo sesungguhnya dikenal sangat keras kepala dan suka ngotot dalam berargumen. Namun Virgo tahu batasan kapan harus memaksakan kehendaknya. Jika ia merasa pasangannya akan sangat marah, ia akan bersikap lebih lunak.

Sesungguhnya dari jatuh cinta jugalah Virgo belajar bersabar menghadapi banyak cobaan. Ia akan memberimu waktu sebanyak mungkin untuk mereda. Ia pasangan yang bisa dipercaya dan tidak ragu memberimu lebih banyak cinta setelah setiap pertengkaran yang melelahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.