Sukses

6 Potret Wisuda SMA Zara Putri Ridwan Kamil, Bahagia Dihadiri Orang Tua

Camillia Laetitia Azzahra wisuda dari SMA, tebar senyuman bareng orang tua.

Liputan6.com, Jakarta Putri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Ridwan Kamil yakni Camillia Laetitia Azzahra baru saja lulus darii SMA Negeri 3 Kota Bandung. Acara wisuda sang putri diektahui digelar pada  Kamis (16/6/2022).

Sebagai perwakilan orang tua murid, Kang Emil sapaan Ridwan Kamil, mengucapkan berjuta terima kasih kepada guru yang telah mendidik dengan sebaik-baiknya. Apalagi, guru memiliki peran penting sebagai sosok orang tua di sekolah. Atalia Praratya pun turu mengunggah momen bahagia wisuda Zara di akun Instagramnya.

"Cie cieeee…..yang sudah mau jadi mahasiswaaaa...Bahagianya melihat Zara dan teman2nya ceria bahagia di wisuda sekolah yang dicintainya…" tulis wanita yang akrab disapa Bu Cinta itu. Ia juga menyebut jika Zara terpilih menjadi salah satu siswi berprestasi, duta SMAN 3 Bandung. Selain itu Ridwan Kamil juga romantis mengajak adik almarhum Eril ini berkeliling naik vespa.

Tunjukkan rasa bahagia, berikut ini 6 potret wisuda SMA Zara anak Ridwan Kamil yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (17/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Kamis (16/6/2022) Camillia Laetitia Azzahra putri Ridwan Kamil resmi lulus dari SMAN 3 Bandung.

3 dari 7 halaman

2. Prosesi wisuda itu turut dihadiri orang tuanya, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui jika Zara terpilih menjadi salah satu siswi berprestasi dan jadi duta sekolahnya.

5 dari 7 halaman

4. Ini momen Gubernur Jabar sampaikan sambutan sebagai orang tua dan Atalia yang tampak menikmati acara.

6 dari 7 halaman

5. Ridwan Kamil juga tunjukkan keromantisannya bersama sang putri dengan berkeliling naik vespa.

7 dari 7 halaman

6. 'Merayakan kebahagiaan kecil, yaitu Zara wisuda kelulusan SMA, dengan ngajak jalan-jalan naik motor vespa dan membelikan Es Krim.' tulis Kang Emil di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.