Sukses

Genap 31 Tahun, Ini 6 Potret Masa Kecil Yura Yunita yang Menggemaskan

Yura Yunita kerap mengunggah foto masa kecilnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai penyanyi serta penulis lagu, nama Yura Yunita tentu sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat Indonesia. Wanita dengan nama asli Yunita Rachman ini diketahui mulai merintis kariernya dengan mengikuti ajang The Voice Indonesia pada 2013 lalu.

Kini, dirinya justru dikenal luas sebagai salah satu penyanyi solo wanita populer dan telah meraih berbagai penghargaan. Meski dikenal sebagai penyanyi, Yura Yunita juga terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. 

Ia yang diketahui baru genap berusia 31 tahun ini juga mengunggah momen kejutan ulang tahun dari sang suami pada akun Instagram pribadinya. Dalam momen kejutan ulang tahun tersebut, pelantun lagu Tutur Batin ini juga tak bisa menyembunyikan rasa harunya.

Yura sendiri memang terbilang sering mengunggah berbagai momen pribadinya di media sosial. Bahkan, ia beberapa kali turut mengunggah foto ataupun video semasa kecil dalam akun Instagram. Penampilan masa kecil istri dari Donne Maula ini pun tak luput dari perhatian netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yurayunita, berikut ini beberapa potret masa kecil Yura Yunita yang menggemaskan, Kamis (9/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret masa kecil Yura Yunita yang begitu menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya pun diketahui beberapa kali mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Dirinya terlihat menggemeskan dengan poni depan serta rambut yang diikat dua.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Yura saat kecil ini membuat banyak netizen merasa gemas.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga sempat mengkreasikan kembali penampilan saat kecil lho.

7 dari 7 halaman

6. Senyum lebar Yura saat duduk di bangku SMP ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.