Sukses

7 Potret Kompak Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier, Resmi Jadi Ibu Sambung

Nama panggilan Azka Corbuzier ke Sabrina usai resmi menikaliph dengan Deddy Corbuzier jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. Pasalnya, pada Senin (6/6/2022) keduanya resmi menjalani akad nikah. Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh Sabrina dalam akun Instagram pribadinya. 

Sabrina dan Deddy Corbuzier sendiri diketahui telah berpacaran selama kurang lebih 9 tahun. Bahkan, keduanya kerap mengunggah berbagai momen bersama melalui media sosial. Telah berpacaran cukup lama dengan Deddy, tentu saja membuat Sabrina akrab dengan keluarga Deddy lainnya termasuk sang putra, Azka Corbuzier.

Bahkan, Sabrina Chairunnisa yang kini telah resmi menjadi ibu sambung bagi Azka juga kerap mengunggah momen bersama di media sosial. Kedekatan antara Sabrina dan Azka ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kompak Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier yang sering nge-gym bersama dengan Deddy Corbuzier, Rabu (8/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat momen pernikahan, Azka yang kini menjadi anak sambung Sabrina tampak mencuri perhatian publik dengan penampilannya, begitu pula dengan Nada.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, Sabrina sendiri cukup sering mengunggah momen dengan Azka di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya juga kerap bekerja sama saat memberikan kejutan bagi Deddy Corbuzier.

5 dari 8 halaman

4. Ketiganya juga kerap merayakan berbagai momen spesial bersama.

6 dari 8 halaman

5. Kedekatan Sabrina dengan Azka pun mencuri perhatian publik.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, baru-baru ini panggilan Azka kepada Sabrina yang telah resmi menikah dengan Deddy Corbuzier juga tak lepas dari sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, Azka menyebutkan nama panggilan Sabrina dengan panggilan 'Kak Sabrina',

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.