Sukses

Tulis Pesan Menyentuh, Ini 6 Potret Kebersamaan Eril Anak Ridwan Kamil dan Kekasih

Nabila Ishma, kekasih Eril tulis pesan menyentuh dan ungkap kerinduan mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepekan lalu, anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Hingga saat ini, proses pencarian pun masih terus dilakukan. Hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat itu tak hanya dirasakan oleh pihak keluarga, namun juga menjadi duka untuk sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Nabila turut mendoakan dan menulis pesan menyentuh untuk sang kekasih dari jauh. Perempuan 21 tahun itu juga mengungkapkan kerinduan yang mendalam terhadap Eril.

"Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama-sama. Tolong tetap tinggal Ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apapun, aku di sini untuk membimbing kamu sampai kita dapat segera bertemu lagi. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu kulakukan," tulis Nabila, dikutip Liputan6.com pada Jumat, (3/6/2022).

Dalam potret itu, Nabila dan Eril tampak bergandengan tangan di sebuah pandang rumput yang luas, mereka saling bertatap mesra dengan senyum yang mengembang di wajah masing-masing. Terbaru, Nabila kembali tulis pesan menyentuh untuk Eril. Kali ini, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran, Bandung itu hanya mengunggah foto Eril seorang diri.

"Kamu akan selalu menjadi rumahku. Jadi, silakan pulang Ril," tulisnya.

Momen kebersamaan Eril dan Nabila pun begitu menyentuh hati. Seperti apa momen kebersamaan mereka? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @nabilaishma, 6 potret kebersamaan Eril anak Ridwan Kamil dan kekasih, Jumat (3/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Nabila mengungkapkan rasa rindu terhadap sosok Eril yang biasa ada di sampingnya, menemani hari-hari bersama.

3 dari 7 halaman

2. Bagi Nabila, Eril termasuk sosok lelaki yang baik dan penuh kasih sayang.

4 dari 7 halaman

3. Dalam unggahan terbaru, Nabila menyebut jika Eril akan selalu menjadi rumahnya. Ia berharap kekasihnya itu bisa kembali.

5 dari 7 halaman

4. Sejumlah momen kebersamaan pun begitu menyentuh hati saat ditilik kembali bagaimana hari-hari bahagia itu dilalui dengan senyuman.

6 dari 7 halaman

5. Melihat momen manis kebersamaan keduanya, warganet ikut terharu dengan ketegaran Nabila menghadapi musibah yang tengah menimpanya saat ini.

7 dari 7 halaman

6. Unggahan Nabila juga langsung banjir doa dan dukungan dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.