Sukses

8 Potret Melati Sesilia Eks JKT48 saat Jualan Nasi Bakar, Makin Cekatan Usai Viral

Melati Sesilia Eks JKT48 banting setir jualan nasi bakar.

Liputan6.com, Jakarta Melati Putri Rahel Sesilia atau yang kerap disapa Melati Sesilia sudah tak asing lagi sebagai member JKT48. Melati bergabung dengan girlband tersebut dari generasi keempat, kini ia telah lulus dan menyandang status jadi eks member JKT48. Lama tak tersorot, kini beredar kabar gadis 20 tahun ini banting setir jualan nasi bakar di lapaknya di pinggir jalan.

Pekerjaan baru Melati Sesilia ini segera terungkap usai video berjualannya jadi viral di media sosial. Hingga seorang YouTuber kuliner melalui kanalnya mengulas potret Melati Sesilia saat berjualan nasi bakar. Ia tampak cekatan menyajikan aneka lauk yang nantinya dijadikan menu nasi bakar spesial.

Melati menamai warung nasi bakarnya dengan sebutan Nasi Bakar Kuali Kuning. Ia mengaku usahanya ini sudah diniatkan sejak awal. Di sela kesibukannya berkuliah, nasi bakar ini jadi kesibukan keduanya. Siapa sangka ada peluang terbuka saat dirinya mulai membuka usaha kuliner ini. 

Namun, butuh keberanian tersendiri bagi mantan penyanyi band populer ini memulai berjualan nasi bakar. Melati sempat merasa malu saat dirinya menjadi penjual nasi bakar. Namun gadis yang kerap disapa Meme ini segera menyadari untuk percaya diri mengembangkan usahanya. 

Makin cekatan dan terlatih, berikut Liputan6.com merangkum potret Melati Sesilia mantan member JKT48 saat berjualan nasi bakar melansir dari kanal YouTube Boengkoes, Selasa (31/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah potret mantan penyanyi JKT48 saat menyajikan menu nasi bakar, terlihat menggoda tampilan kuliner khas Sunda ini.

3 dari 9 halaman

2. Melati Sesilia mantan member JKT48 ini mulai membuka usaha jualan nasi bakar sejak bulan Ramadhan 2022 kemarin.

4 dari 9 halaman

3. Terhitung dua bulan berlalu, Melati kian cekatan menyajikan pesanan nasi bakar dari para pelanggan yang menembus 150 pesanan.

5 dari 9 halaman

4. Ia mengaku makin antusias membuka bisnis kuliner usai warungnya diserbu pelanggan.

6 dari 9 halaman

5. Mengingat Melati sempat mengunggah video di TikTok yang segera viral yang berimbas meningkatkan penjualannya.

7 dari 9 halaman

6. Tak hanya sendiri, Melati selalu menemani sang ibunya berjualan tiap hari, terlebih usai kesibukannya berkuliah selesai.

8 dari 9 halaman

7. Berbagai lauk pauk penyerta nasi bakar sengaja dijadikan variasi, mulai dari cumi, ayam hingga ikan.

9 dari 9 halaman

8. Menggunakan lapak sederhana, mantan member JKT48 ini berjualan di tepian jalan Jl. Kramat Jaya Baru No.14 Johar Baru, Kota Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.