Sukses

6 Potret Rizky Billar Momong Buah Hati, Disebut Bak Kakak Adik

Rizky Billar dan Baby L bak kakak dan adik bontotnya.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesty Kejora kini tengah menikmati peran sebagai orang tua. Menikah pada Agustus 2021, rumah tangga pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini makin hangat dan harmonis, apalagi usai kelahiran Baby L pada Desember 2021. 

Disebut papa dan mama muda, kebersamaan Rizky Billar dan Lesty Kejora ketika momong buah hatinya bak kakak adik. Seperti belum lama ini, unggahannya Rizky Billar gendong buah hati dengan penampilan barunya bak ABG tuai pujian.

Dalam unggahan terbarunya ini terlihat penampilan baru Rizky Billar tampil beda dengan warna rambut baru. Meski sudah dikaruniai anak, tak dipungkiri jika penampilan aktor kelahiran 1995 ini tetap kece.

Baru berusia 5 bulan, baby L makin ekspresif, lucu dan menggemaskan. Dalam berbagai kesempatan selalu tampil kompak, momen hangat kebersamaan ayah dan anak ini selalu ditunggu warganet

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Rizky Billar momong buah hati, Senin (23/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggahan terbaru Rizky Billar berpose bareng Baby L dengan warna rambut baru ini banjir pujian dari warganet dan rekan artis.

3 dari 7 halaman

2. ‘Foto bareng adik paling bontot’, tulis Rizky Billar pada keterangan unggahan terbarunya bareng Baby L.

4 dari 7 halaman

3. Tak kalah dari sang ayah, Baby L pakai sorban kompak bareng ayahnya ini membuat dirinya semakin lucu dan menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Dikaruniai anak pertama di usia 26 tahun, tak heran jika banyak yang menyebut Rizky Billar dan Baby L bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Baru berusia 5 bulan, ada yang menyebut wajah Baby L mirip dengan Rizky Billar dan ada juga yang menyebut Lesty Kejora.

7 dari 7 halaman

6. Kini jadi papa muda, bintang sinetron Topeng Kaca ini tetap terlihat bak ABG yang belum dikaruniai anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.