Sukses

Tak Bisa Bertemu Anak, Ini 6 Potret Kebersamaan Wanda Hamidah dan Putra Bungsunya

Liputan6.com, Jakarta Aktris Wanda Hamidah mendadak jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, wanita kelahiran 1977 itu telah merusak rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Lewat media sosial Instagram-nya, untuk pertama kalinya Wanda Hamidah melakukan klarifikasi.

Pemain film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, mengungkapkan jika putra bungsunya Malakai Ali Schuldt, belum dipulangkan oleh Daniel Patrick Hadi Schuldt. Sabtu dan Minggu adalah waktu bagi mantan suami Wanda Hamidah untuk bersama anak. Seharusnya Minggu malam, Malakai kembali ke rumah ibunya.

Diketahui setelah bercerai, hak asuh anak jatuh di tangan Wanda Hamidah. Namun pada Minggu malam, Wanda Hamidah mengungkapkan ingin menjemput anaknya di rumah mantan suaminya. Namun ia tak mendapati anaknya di rumah mantan suaminya. Merasa panik dan marah saat mengetahui anaknya tak berada di rumah lama mantan suaminya. Ia pun mencari alamat rumah baru mantan suami.

Saat sampai di rumah baru mantan suaminya, wanita 44 tahun itu tak disambut hangat. Hal ini membuat Wanda Hamidah marah dan mencoba masuk ke rumah tersebut. Bahkan aktris ini merusak pintu rumah mantan suaminya. Adanya tragedi tersebut, ia pun dilaporkan oleh Daniel Patrick Hadi Schuldt ke pihak berwajib.

Polres Metro Depok menerima laporan Patrick Hadi pada 17 Mei 2022. Mantan suami Wanda Hamidah melaporkan dengan dugaan melakukan perusakan rumah hingga penistaan. Berikut 6 potret kebersamaan Wanda Hamidah dan putra bungsunya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Usai bercerai dengan Daniel Patrick Schuldt pada 2019, hak asuh anak jatuh di tangan Wanda Hamidah.

3 dari 7 halaman

2. Putra bungsungnya Malakai Ali Schuldt pin tinggal bersama Wanda. Namun pada Sabtu dan Minggu adalah waktu bagi Daniel untuk bersama anak.

4 dari 7 halaman

3. Namun waktu bersama sang ayah sudah selesai, Malakai tak kunjung diantar pulang ke rumah Wanda Hamidah.

5 dari 7 halaman

4. Saat menjemput sang anak di rumah mantan suaminya, Wanda Hamidah tak dibukakan pintu hingga tidak dipertemukan dengan Malakai.

6 dari 7 halaman

5. Kini aktris sekaligus model itu harus bersabar dan melakukan berbagai cara agar segera bisa dipertemukan dengan putranya kembali.

7 dari 7 halaman

6. Selama ini, aktris 44 tahun itu tampak selalu menemani putra bungsunya di berbagai momen. Tak heran jika, dirinya rindu dengan sang anak.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS