Sukses

6 Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama

Dihadiri rekan artis, acara gender reveal anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung seru.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menanti kelahiran anak pertama. Dua bulan usai umumkan kehamilan pada Maret 2022, Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja gelar acara gender reveal anak pertamanya.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada November 2021 ini sempat merahasiakan kehamilannya kepada publik. Namun saat liburan di Paris, Ria Ricis dam Teuku Ryan sepakat bagikan kabar bahagia kehamilan tersebut.

Acara gender reveal atau ungkap jenis kelamin anak pertama Ria Ricis dan teuku Ryan digelar dengan konsep outdoor dan dihadiri sederet rekan artis. Bahkan acara tersebut sempat disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Ria Ricis.

Lesty Kejora, Shireen Sungkar, Irish Bella, hingga Paula Verhoeven merupakan beberapa artis yang turut menghadiri gender reveal Ria Ricis. Sederet tamu undangan yang hadir tentunya tak sabar untuk menyambut kelahiran anaka Ricis dan Teuku Ryan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Ria Ricis dan Teuku Ryan ungkap jenis kelamin anak pertama, Rabu (18/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini suasana lokasi acara gender reveal Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digelar dengan konsep outdoor.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum acara inti dimulai, pembawa acara mengajak tamu undangan untuk saling menebak jenis kelamin anak pertama Ricis dan Teuku Ryan.

4 dari 8 halaman

3. Ketika acara inti segera dimulai, Ria Ricis dan Teuku Ryan bersiap untuk memecahkan balon yang berisi jawaban perihal jenis kelamin anaknya.

5 dari 8 halaman

4. Namun, setelah diletuskan ternyata tidak ada warna pink atau biru yang terlihat. Bikin penasaran, Ria Ricis beberapa kali kena prank oleh EO acara.

6 dari 8 halaman

5. Setelah menarik kotak yang digantungkan diatas pohon, keluar balon kecil berwarna pink yang berarti jenis kelamin anak pertama Ria Ricis dan Ryan adalah perempuan.

7 dari 8 halaman

6. Jenis kelamin anak pertama terungkap, wajah bahagia terpancar jelas di wajah pasangan ini.

8 dari 8 halaman

7. Dihadiri rekan artis, begini momen kebersamaan Ricis dan sederet rekannya saat acara gender reveal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.