Sukses

6 Potret Nana Mirdad dan Andrew White Rayakan 16 Tahun Pernikahan di Swiss

Nana Mirdad dan Andrew White rayakan anniversary ke-16 pernikahan saat liburan di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta Nana Mirdad dan Andrew White kini tengah berada di Swiss untuk liburan. Bertepatan dengan itu, pada tanggal 13 Mei kemarin, pasangan selebriti ini merayakan anniversary pernikahan yang ke-16. Dalam momen tersebut, tampak keduanya menikmati quality time di Mürren, sebuah desa pegunungan Swiss di kaki puncak Schilthorn yang indah. 

Momen perayaan sederhana itu diabadikan Andrew White dalam beberapa foto dengan disertai ucapan romantis pada keterangan unggahan Instagram. Ayah dua anak itu merasa bersyukur atas kehadiran Nana Mirdad dalam hidupnya. Setiap menit begitu berharga dalam 16 tahun pernikahan mereka.

"Selamat ulang tahun cintaku!! Kami telah menikah selama 16 tahun dan saya menyukai setiap menitnya! Sandwich dan sampanye di Pegunungan Alpen menjadi perayaan sempurna kami. Masih banyak lagi yang akan datang, Love you cantik!!" tulis aktor 36 tahun itu.

Berbaur dengan keindahan pemandangan di Pegunungan Alpen, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu sembari menikmati sandwich dan sampanye. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, berikut ini 6 potret Nana Mirdad dan Andrew White rayakan 16 tahun pernikahan di Swiss, Minggu (15/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nana Mirdad dan Andrew White merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-16 di Swiss.

3 dari 7 halaman

2. Di hari spesial itu, Nana dan Andrew pergi mendaki dan menikmati keindahan di Pegunungan Alpen.

4 dari 7 halaman

3. Mereka juga menikmati sampanye untuk menghangatkan tubuh di tengah dinginnya pegunungan.

5 dari 7 halaman

4. Rehat sejenak, pasangan ini menikmati makan siang ringan di bukit dengan menu sandwich.

6 dari 7 halaman

5. Pergi tanpa kedua anak mereka, Jason dan Sarah. Nana dan Andrew benar-benar ingin menikmati hari spesial sambil mengenang perjalanan pernikahan yang sudah dilalui selama 16 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White dikenal selalu harmonis dan romantis tiap tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.