Sukses

6 Potret Patung Superhero di Taman Ini Kocak, Gayanya Nyeleneh

Patung Superhero berbentuk lucu.

Liputan6.com, Jakarta Demam film superhero selalu diekspresikan melalui berbagai cara. Salah satunya membuat replika karakter tokoh superhero agar semakin dekat dengan para penggemarnya. Namun alih-alih mirip, replika karakter superhero dalam bentuk patung ini justru punya gaya yang nyeleneh. 

Deretan patung superhero ini sengaja diletakkan di taman dan sukses jadi pusat perhatian masyarakat. Bukan hanya sekedar tokoh superhero terkenal, namun sebagian orang malah tertuju pada pose maupun bentuk superhero yang tak biasa. 

Mulai dari tokoh Spiderman momong anak, Captain America gendut, hingga Kungfu Panda. Melihat hasil karya patung superhero ini membuktikan betapa seriusnya menghadirkan karakter terkenal ini di dekat masyarakat. Namun melihatnya secara detail cukup bikin nyengir. Pasalnya raut wajah tokoh superhero ini terlihat aneh.

Kungfu Panda yang terlihat melotot hingga wajah Naruto yang terkesan lokal abis. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret patung superhero di taman yang kocak melansir dari berbagai sumber, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedikit terlihat gagah, karakter Captain America ini malah bikin ngakak sebagian orang melihat postur tubuhnya yang gendut, beda dari aslinya yang berotot.

3 dari 7 halaman

2. Seolah menirukan gaya merayap, karakter patung Spiderman ini malah disebut Spiderman sakit pinggang.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan karakter Naruto juga turut menghias taman, namun raut wajahnya terkesan lokal banget.

5 dari 7 halaman

4. Kali ini patung karakter Batman duduk di taman siap memukul ketipung dan menemani para pengunjung.

6 dari 7 halaman

5. Ada-ada saja imajinasi warga Indonesia, membuat karakter baru bayi Spiderman, kocak.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia tokoh superhero Kungfu Panda yang berwajah garang, malah bikin takut para pengunjung taman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.