Sukses

6 Potret Aghniny Haque saat Taekwondo, Pernah Jadi Atlet Timnas

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti aktris yang saat ini sedang jadi pusat perhatian yakni para aktris yang membintangi film KKN di Desa Penari. Saat ini film KKN di Desa Penari berhasil menembus 2 juta penonton di hari keenam penayangan.

Salah satu pemeran KKN di Desa Penari yang curi perhatian adalah Aghniny Haque. Aghniny sukses perankan karakter Ayu. Ayu adalah karakter utama yang menjadi biang keladi di KKN di Desa Penari. Sikap Ayu dan Bima yang tak senonoh ini berhasil menyita perhatian penonton film.

Terlepas KKN di Desa Penari, sosok Aghniny Haque memang menyita perhatian. Sebelum terjun ke dunia selebritas, Aghniny sempat menjadi atlet timnas di cabang olahraga Taekwondo. Aktris yang lahir 8 Maret 1997 ini menjadi pernah menjadi bagian dari Timnas Taekwondo Indonesia sejak 2011 hingga 2016.

Penasaran kan melihat potret Aghniny saat Taekwondo? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aghninyhaque, potret Aghniny saat Taekwondo, Sabtu (7/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret lawas Aghniny Haque saat pernah jadi atlet Taekwondo.

3 dari 7 halaman

2. Aghniny tercatat pernah jadi bagian dari timnas Taekwondo Indonesia sejak 2011 hingga 2016

4 dari 7 halaman

3. Perempuan berusia 25 tahun ini memutuskan untuk berhenti bermain Taekwondo karena cedera lutut.

5 dari 7 halaman

4. Sosoknya yang cekatan dan tangguh sempat membuatnya menjadi andalan Indonesia di berbagai ajang.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu ajang yang pernah diikuti Aghniny Haque yakni Sea Games Singapura pada 2015.

7 dari 7 halaman

6. Kini usai tak lagi jadi atlet, Aghniny memilih menjadi aktris dan kariernya kini sedang meroket.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS