Sukses

7 Potret Kaneishia Yusuf dan Sang Ibunda, Kompak Bak Kakak Beradik

Penampilan ibu dan anak ini kerap curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kaneishia Lathifa Zahra atau yang lebih akrab dengan nama Kaneishia Yusuf mulai dikenal luas publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat. Kaneishia Yusuf diektahui ikut dalam kompetisi The Voice Kids Indonesia musim pertama pada 2016 lalu.

Meski dikenal luas sebagai penyanyi sekaligus aktris. Tak sedikit pula yang baru mengetahui jika Kaneishia Yusuf merupakan putri dari Dede Yusuf. Putri bungsu pasangan Dede Yusuf dan Sendy Ramania ini memang terbilang jarang mengunggah berbagai momen bersama keluarga.

Namun, beberapa unggahan foto di akun Instagram pribadinya dengan kedua orang tua serta sang kakak selalu mencuri perhatian publik. Tak terkecuali kebersamaan wanita kelahiran 5 September 2002 ini dengan sang ibunda.

Potret kebersamaan Kaneishia Yusuf dengan sang ibunda juga tak lepas dari sorotan publik. Pasalnya, pasangan ibu dan anak ini kerap memperlihatkan kekompakkannya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Kaneishia Yusuf dan sang ibunda yang jarang tersorot, Rabu (27/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Kaneishia Yusuf terbilang cukup jarang mengunggah momen mengenai kehidupan pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Meski begitu, beberapa momen kebersamaan Kaneishia Yusuf dan sang ibunda kerap menjadi sorotan.

4 dari 8 halaman

3. Pasalnya, kedekatan keduanya terlihat bak kakak dan adik.

5 dari 8 halaman

4. Banyak pula netizen yang memuji penampilan keduanya saat bersama.

6 dari 8 halaman

5. Sendy Yusuf sendiri cukup sering mengunggah momen dengan keluarga kecilnya di akun Instargram pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Potret keluarga selebriti ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, kekompakkan Kaneishia Yusuf dengan kakak dan ibundanya juga banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini