Sukses

6 Potret Gemas Beri Surprise Ulang Tahun Kucing Kesayangan, Bikin Senyum

Selamat ulang tahun kucing.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang bikin gemas tentang kucing. Contohnya saat kucing diberi surprise ulang tahun dari pemeliharanya yang bikin gemas. 

Mulai dari kucing ditutup matanya lalu diberi kejutan ikan di depannya hingga kucing diberi topi lalu disuruh tiup lilin, menjadi bukti potret gemas beri surprise ke kucing kesayangan ini curi perhatian. Ekspresi kucing yang seperti kebingungan ini bikin geleng kepala.

Saking uniknya, kucing yang diberi surprise ulang tahun ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret gemas kucing kesayangan yang ulang tahun ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihatnya.

Penasaran kan dengan potret gemas beri surprise ke kucing kesayangan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret gemas beri surprise ke kucing kesayangan, Senin (25/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciluk ba! Selamat ulang tahun, cing~

3 dari 7 halaman

2. Wajah-wajah syok kucing saat sadar disuruh tiup lilin.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia ekspresi dua kucing menunggu surprise ikan pindang datang.

5 dari 7 halaman

4. Wajahnya biasa aja dong cing, males amat kayaknya.

6 dari 7 halaman

5. Duh, si kucing matanya berkaca-kaca lho.

7 dari 7 halaman

6. Si kucing kayaknya tersentuh sama surprise yang dikasih pemelihara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.