Sukses

6 Potret Terbaru Mawar AFI dengan Rambut Pendek, Penampilannya Tuai Pujian

Mawar AFI dipuji makin fresh dengan rambut pendek.

Liputan6.com, Jakarta Artis Mawar AFI belakangan ini kerap mencuri perhatian. Pasalnya, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini jadi sorotan usai kasusnya dengan mantan mantan suaminya mencuat. Kini Mawar telah berpisah dan fokus mengurus ketiga anaknya.

Mawar AFI pun kembali aktif di dunia hiburan tanah air. Ia pun sering jadi bintang tamu di berbagai acara. Kerap wara-wiri di berbagai acara, kini Mawar kembali menjadi perhatian warganet.

Bahkan, ia kembali ke dunia tarik suara untuk mengisi soundtrack sinetron. Baru-baru ini, wanita 36 tahun tersebut kembali menyita perhatian netizen dengan penampilan barunya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Mawar AFI memperlihatkan baru saja melakukan potong rambut.

Terbiasa dengan rambut panjang, ia memotong rambutnya jadi pendek. Banyak netizen memuji penampilannya semakin fresh dan membuatnya tampak cantik. Berikut 6 potret terbaru Mawar AFI dengan rambut pendek, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasca bercerai, rupanya Mawar AFI memilih untuk mengubah penampilannya.

3 dari 7 halaman

2. Terbiasa dengan rambut panjang, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti memutuskan untuk memotong rambutnya.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Mawar AFI memotong rambutnya jadi pendek dengan model bob.

5 dari 7 halaman

4. Netizen pun memuji penampilan terbaru Mawar AFI. Banyak dari mereka yang menyebutnya tampak lebih fresh.

6 dari 7 halaman

5. Mantan istri Steno Ricardo dengan rambut pendek ini juga terlihat lebih awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Meski tidak mengenakan makeup, Mawar AFI tampak cantik natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.