Sukses

Wattpad hingga Series Sukses, Ini 6 Potret Mia Chuz Penulis Novel Wedding Agreement

Liputan6.com, Jakarta Wedding Agreement menjadi salah satu tontonan favorit yang kini tengah digandrungi masyarakat. Setelah sukses dengan filmnya pada tahun 2019, Wedding Agreement The Series kembali menyita perhatian setelah resmi tayang perdana pada 25 Maret 2022 di situs streaming Disney+ Hotstar.

Tak banyak yang berubah, pemeran utama Wedding Agreement The Series masih sama dengan pemain di filmnya yakni Indah Permatasari dan Refal Hadi. Namun ada sedikit perubahan untuk pemeran Sarah, yang sebelumnya diperankan oleh Aghniny Haque kini diperankan oleh Susan Sameh.

Sebelum sukses dengan film dan seriesnya, Wattpad dan novel Wedding Agreement karya Mia Chuz ini sudah lebih dulu sukses di pasaran. Berawal dari situs Wattpad, Wedding Agreement versi novel rilis pada 2018. Satu tahun setelah novel terbit, film Wedding Agreement tayang di bioskop pada Agustus 2019.

Mia Chuz adalah penulis sukses yang awali karier kepenulisannya pada tahun 2017. Berawal dari situs Wattpad, Mia Chuz juga terbitkan karyanya versi novel. Selain Wedding Agreement, ada banyak karya yang sudah diterbitkan oleh penulis berdarah Minangkabau ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @mia_chuzaimiah tentang potret Mia Chuz penulis novel Wedding Agreement, Sabtu (9/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Mia Chuz atau Mia Chuzaimah merupakan penulis novel Wedding Agreement yang kini seriesnya sedang jadi tontonan favorit.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2017 merupakan tahun awal Mia Chuz mencoba terjun ke dunia kepenulisan dan menuangkan tulisan romansanya di situs Wattpad.

4 dari 7 halaman

3. Meski sibuk mengurus anak dan suami, penulis berdarah Minangkabau selalu meluangkan waktu untuk menulis dan menyapa para pembacanya di Wattpad.

5 dari 7 halaman

4. Sukses jadi penulis, diketahui, Mia Chuz merupakan lulusan Universitas Andalas, jurusan teknik industri.

6 dari 7 halaman

5. Bersama Indah Permatasari saat momen syuting film Wedding Agreement tahun 2019. Tak terasa, kini Wedding Agreement Series sudah hadir dan menyapa penggemar.

7 dari 7 halaman

5. Mia Chuz mengungkapkan jika Wedding Agreement The Series lebih lengkap dan merupakan gabungan dari dua novel Wedding Agreement yang sudah diterbitkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS