Sukses

6 Tulisan Jualan Es Segar Buat Takjil di Pinggir Jalan Ini Kocak

Takjilnya ayo dibeli kakak~

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan jualan es segar buat takjil di pinggir jalan yang kelewat unik. Ya, tulisan itu sengaja dibuat agar menjadi promosi yang menarik perhatian.

Mulai dari tulisan jualan es segar pakai rumus hingga ada nama es air mata janda, menjadi bukti tulisan jualan es segar yang nyeleneh ini kelewat unik. Keunikan itulah yang membuat jualan para penjual ini dilirik oleh orang yang lewat di sekitar sana.

Saking nyelenehnya, tulisan jualan es segar yang curi perhatian ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan jualan es segar ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis saat melihat tulisan tersebut.

Penasarfan kan dengan tulisan jualan es segar buat takjil di pinggir jalan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan jualan es segar buat takjil di pinggir jalan, Rabu (6/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Takjil minuman segar kesukaan anak IPA nih.

3 dari 7 halaman

2. Jadi yang bener es kelapa muda atau es kelapa tua?

4 dari 7 halaman

3. Anda butuh dana segar? Sama!

5 dari 7 halaman

4. Para jomblo silakan merapat nanti sore jelang maghrib.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, just kan artinya hanya. Hanya jual buah berarti?

7 dari 7 halaman

6. Es janda air matanya boleh lho dilarisin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.