Sukses

6 Kelakuan Bocah Ngadem di Kulkas saat Puasa Ini Bikin Senyum

Harap maklum, namanya juga belajar puasa.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten seputar puasa Ramadhan yang bikin geleng kepala. Contoh kontennya adalah bocah yang berusaha ngadem di kulkas karena badannya merasa panas.

Mulai dari bocah tiduran di kulkas hingga main game di kulkas minimarket, menjadi bukti kelakuan bocah ngadem saat puasa ini curi perhatian. Orang dewasa yang menyaksikannya hanya senyum maklum karena mengetahui si bocah sedang belajar berpuasa.

Saking curi perhatian, kelakuan bocah ngadem di kulkas saat puasa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan bocah ngadem ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum-senyum menyaksikan tingkah polos si bocah.

Penasaran kan melihat kelakuan bocah ngadem di kulkas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan bocah ngadem di kulkas, Senin (4/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lebih baik kejepit tapi kedinginan daripada di luar tapi kepanasan.

3 dari 7 halaman

2. Namanya juga belajar puasa, ngerasa panas itu hal wajar.

4 dari 7 halaman

3. Lemes dan dahaga bestie~

5 dari 7 halaman

4. Yang penting jangan sampai batal puasa ya dek.

6 dari 7 halaman

5. Sabar dek, bentar lagi azan Maghrib kok~

7 dari 7 halaman

6. Efek kepanasan, main game nya di depan kulkas dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.