Sukses

Bikin Panik, Jari Telunjuk Bocah Ini Nyangkut di Case Hp Sampai Dibawa ke Damkar

Jari bocah ini tersangkut di case hp sampai bengkak.

Liputan6.com, Jakarta Bagi orang tua yang memiliki anak berusia di bawah 10 tahun memang harus ekstra hati-hati. Di usia inilah anak-anak biasanya begitu aktif dan banyak ingin mencoba hal baru. Namun tingkah anak-anak ini terkadang bisa bikin geleng kepala.

Seperti yang dialami oleh bocah laki-laki berusia 5 tahun ini. Dirinya mendadak viral di media sosial usai kejadian yang menimpanya diunggah lewat akun TikTok @tbag9_. Dalam video itu bocah tersebut diketahui awalnya asyik bermain handphone.

Namun secara tak sengaja, jari telunjuknya tersangkut di lubang kamera case handphone tersebut. Beberapa kali mencoba dilepas olehnya dan orang tua, justru jari si anak itu menjadi merah dan bengkak.

Lantaran panik, sang ayah lantas membawanya ke tim pemadam kebakaran atau Damkar. Sontak video itu pun menjadi viral dan banyak dikomentari warganet. Sejak diunggah hingga kini video itu sudah ditonton sebanyak 4,6 juta views.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jari Tersangkut di Case HP

Dilansir dari akun TikTok @tbag9_ oleh Liputan6.com, Kamis (31/3/2022) si pemilik akun mengunggah video aksi bocah berusia 5 tahun yang bikin geleng kepala. Jarinya tersangkut di rongga case hp hingga bengkak. Bahkan bocah itu menangis saat orang tuanya mencoba melepaskannya dengan gunting.

"Ngada-ngada bisa sampai bengkak gitu" ucap orang dalam video yang diduga terjadi di Jakarta Pusat itu.

"Gunting-gunting" timpal sang bocah sambil menangis.

 

3 dari 3 halaman

Dibawa ke Damkar

Setelah beberapa kali coba dilepaskan dengan keluarganya, jari bocah itu justru menjadi bengkak. Lantaran khawatir bisa melukai putranya, sang ayah kemudian membawanya ke Damkar terdekat.

"Akhirnya dibawa ke damkar terdekat" tulis dalam video tersebut.

Petugas pemadam kebakaran itu pun segera membantu untuk melepaskan soft case hp yang tersangkut dengan peralatan yang lebih lengkap. Setelah hampir 15 menit, akhirnya jari bocah itu pun terbebas.

Video itu viral di media sosial, hingga kini sudah ditonton 4,6 juta kali lebih usai diunggah pada Selasa (29/3/2022) lalu. Tak sedikit warganet yang ikut geleng kepala melihat kelakuan bocah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.