Sukses

6 Tulisan Nyeleneh di Belakang Baju Pedagang Ini Bikin Pembeli Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta Agar dapat menarik perhatian pembeli, pedagang harus memikirkan cara unik dan berbeda. Salah satu strategi yang biasa digunakan adalah mendesain gerobak hingga lapak dengan tulisan-tulisan nyeleneh yang bikin pembeli jadi salah fokus. 

Rupanya, selain tulisan nyeleneh pada gerobak jualan, tulisan-tulisan nyeleneh di belakang baju penjual juga jadi perhatian. Para pedagang yang menggunakan baju dengan desain kata-kata di belakangnya cukup sering ditemukan.

Mulai dari kata-kata tentang cinta sampai kata-kata sindiran kocak kerap ditemukan di baju pedagang yang dikenakan. Aneh dengan kata-katanya, pembeli tentunya jadi salah fokus ketika kunjungi lapak si pedagang.

Saking nyelenehnya tulisan di belakang baju pedagang, tak jarang kemudian seseorang unggah potret penjual dengan tulisan nyeleneh di belakangnya. Meski hanya sebuah kata-kata, rupanya tulisan tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan nyeleneh di belakang baju pedangang yang bikin salah fokus, Rabu (30/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Harap bersabar ya, cara membuat ketoprak harus diulek dulu dan dipotong-poton soalnya.

3 dari 7 halaman

2. Tulisan nyeleneh ini sukses bikin pembeli salah fokus.

4 dari 7 halaman

3. Buat para pembeli diharapkan untuk tidak kesal ya, ini hanya tulisan aja kok. Penjualnya pasti becanda.

5 dari 7 halaman

4. Jadi romantis menurut kamu itu naik apa?

6 dari 7 halaman

5. Pokoknya pembeli dan penjual harus selalu kompak bagaimana pun cara bicaranya.

7 dari 7 halaman

6. Seketika pembeli yang datang berpikir, kira-kira apa ya yang selalu bisa menyenangkan orang tua?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS