Sukses

6 Potret Kebersamaan Jihane Almira dan Ibunda yang Jarang Tersorot, Kompak Banget

Jihane Almira unggah foto lawas dengan ibunda di Instagram dan menjadi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai model majalah remaja, Jihane Almira Chedid juga dikenal luas sebagai aktris. Bahkan, namanya semakin populer usai mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia 2020. 

Tak hanya itu saja, Jihane Almira juga terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial. Meski sering mengunggah berbagai kegiatan termasuk soal karier ataupun liburan, wanita asal Semarang, Jawa Tengah ini terbilang jarang mengunggah momen bersama keluarga.

Namun, baru-baru ini Jihane Almira terlihat mengunggah beberapa foto lawasnya dengan sang ibunda di akun Instagram. Dalam unggahannya, potret lawas Jihane Almira pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, ia juga memperlihatkan kekompakannya dengan sang ibunda dalam unggahan tersebut bertepatan dengan ulang tahun ibunya.

Penasaran seperti apa kedekatannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Jihane Almira Chedid dan sang ibunda yang jarang tersorot, Kamis (24/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jihane Almira Chedid mengunggah beberapa momen masa kecilnya dengan sang ibunda di akun Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Potret masa kecil Jihane ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang merasa gemas akan foto masa kecil Jihane Almira.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan Jihane dan sang ibunda pun terlihat sejak kecil hingga remaja.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, ibunda Jihane Almira, Nancy Chedid juga sering mengunggah foto sang putri sebagai bentuk dukungan untuk anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan antara ibu dan anak ini pun berhasil mencuri perhatian netizen bahkan banjir pujian karena kedekatan dan kekompakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.