Sukses

6 Potret Dulu Vs Kini Istri Orang yang Dijuluki Crazy Rich Indonesia, Bikin Pangling

Penampilan sederet istri orang dijuluki Crazy Rich Indonesia kini sangat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, julukan Crazy Rich cukup populer dan tersemat pada nama orang yang kerap pamer kekayaannya di media sosial. Dua nama orang yang dijuluki Crazy Rich Indonesia yakni Indra Kenz dan Doni Salmanan pun tengah hangat menjadi perbincangan karena terlibat kasus dugaan penipuan.

Selain sosoknya yang jadi perhatian, istri hingga keluarganya pun dikulik publik. Transformasi penampilan yang berubah dari yang biasa saja sampai kini makin modis dan stylish pun tak lepas dari sorotan.

Sebelum berada di titik sukses seperti saat ini, sederet orang yang dijuluki Crazy Rich Indonesia ini tentunya pernah melewati masa-masa sulit. Pundi-pundi rupiah yang dikumpulkan pun mengubah hidupnya menjadi lebih baik dan mewah.

Sederet istri dari orang yang dijuluki Cray Rich Indonesia pun penampilannya kini berubah makin modis. Bahkan terlihat berbeda jika disandingkan dengan potret lawasnya saat masih awal-awal meniti kariernya sebagai pebisnis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini penampilan istri orang yang dijuluki Crazy Rich Indonesia, Rabu (16/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dulu gayanya simpel dan biasa saja, penampilan Dinan Fajrina istri Doni Salmanan kini makin modis dan stylish.

3 dari 7 halaman

2. Sukses dengan bisnis yang kini dijalaninya, penampilan lawas Maharani Kemala sebelum dikenal sebagai Crazy Rich Bali curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Merupakan istri dari Crazy Rich Surabaya, Gilang Widya Pramana, sosok Shandy Purnamasari tentunya sudah tak asing. Sejak putuskan berhijab, penampilan wanita kelahiran 1991 ini makin anggun.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Delta Hesti dulu vs kini sangat berbeda. Istri Tom Liwafa, Crazy Rich Malang ini kini makin sukses dengan sederet bisnis yang dijalaninya.

6 dari 7 halaman

5. Julukan Crazy Rich hingga sultan tersemat pada nama Nagita Slavina. Cantik sedari dulu, foto lawas istri Raffi Ahmad di awal karier kerap tuai pujian.

7 dari 7 halaman

6. Perubahan penampilan Vanessa Khong, tunangan Indra Kenz yang makin memesona sukses bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.