Sukses

6 Pelesetan ala Netizen Pakai Nama Artis Ini Bikin Geregetan, Kocak

Terserah netizen deh.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kreativitas netizen tentu jangan ragukan kreativitas netizen Indonesia. Netizen Indonesia selalu berhasil mengundang gelak tawa seperti pelesetan dalam tweet di postingan terbaru akun Twitter. Seperti yang dilakukan oleh komika Ardit Erwandha yang berhasil menginspirasi netizen untuk membuat guyonan pelesetan nama artis.

Mulai dari pelesetan 'mahal ini' jadi Mahalini hingga 'pasrah' jadi Pasha, menjadi bukti nyelenehnya pelesetan nama artis ala netizen. Kelucuan pelesetan pakai nama artis ini menjadi hiburan yang menarik di linimasa Twitter. Netizen tertawa ngakak membaca reply dari netizen lain.

Saking curi perhatian, postingan Ardit Erwandha langsung viral di Twitter. Banyak netizen menyukai tweet tersebut hingga ikut berbagi guyonan pelesetan nama. Kekocakan pelesetan nama ala netizen yang libatkan artis ini berhasil bikin ngakak.

Penasaran kan membaca pelesetan ala netizen pakai nama artis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pelesetan ala netizen pakai nama artis, Senin (14/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mahal ini woy bukan Mahalini~

3 dari 7 halaman

2. Tulus dan ikhlas adalah kunci.

4 dari 7 halaman

3. Harusnya sih KK, eh malah dipelesetin Kaka.

5 dari 7 halaman

4. Pasrah woy bukan Pasha.

6 dari 7 halaman

5. Habis F? G!

7 dari 7 halaman

6. Alhamdulilah sudah dapat rizky alias rezeki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.