Sukses

6 Editan Foto ala Orang Indonesia di Paris Ini Bikin Ngakak

Paris, i'm coming.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto ala orang Indonesia di Paris yang bikin ngakak. Editan foto ini bikin enggak habis pikir saking lucunya.

Editan foto ala orang Indonesia di Paris kian menarik usai ada gelaran acara fashion di Paris. Mulai dari naik sepeda motor di menara Eiffel hingga membuka usaha nasi uduk tepat di samping menara Eiffel, menjadi bukti uniknya editan foto ala Orang Indonesia di Paris.

Saking uniknya, editan foto ala orang Indonesia di Paris ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto ala orang Indonesia di Paris ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat editan foto ala orang Indonesia di Paris.

Penasaran kan dengan editan foto ala orang Indonesia di Paris? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto ala orang Indonesia di Paris, Selasa (8/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kesasar sampai ke Paris nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Selesai acara fashion di Paris, tak lupa mampir makan nasi uduk dulu.

4 dari 7 halaman

3. Nongkrong sore asik di depan Menara Eiffel.

5 dari 7 halaman

4. Liburan dulu ke Paris sambil motoran.

6 dari 7 halaman

5. Editan bisa mengubah suasana ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Kirain ini Paris eh ternyata di tower Tasikmalaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.