Sukses

6 Potret Kiki Eks CJR Lulus Sidang Skripsi, Raih Gelar Sarjana Ekonomi

Kiki eks CJR baru saja menyelesaikan sidang skripsinya dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Ryzki atau Kiki eks CJR kini dalam suasana bahagia. Pemilik nama lengkap Teuku Ryzki Muhammad itu telah lulus sebagai mahasiswa Universitas Bina Nusantara. Baru-baru ini ia telah menyelesaikan sidang skripsinya. Kabar menggembirakan itu disampaikannya lewat unggahan di laman Instagram pribadinya.

"Sejumput cerita hari ini, akhirnya setelah drama yang cuma orang-orang terdekat tahu seperti apa, gua bisa lulus! Enggak boleh puas diri masih ada revisi (Sugiyono, 2017). Makasih binusss gua caw ya," tulis pelantun tembang Terhebat itu.

Dalam unggahannya, ia menunjukkan potret dirinya mengenakan slempang yang bertuliskan "Teuku Ryzki, S.E." yang mengartikan bahwa Kiki telah lulus dan mendapat gelar Sarjana Ekonomi. Slide selanjutnya, tampak orang-orang terdekatnya menemani sampai artis kelahiran 4 Januari 1998 itu selesai menjalani sidang skripsi.

Selain itu, sang ibunda juga memberikan dua buket bunga sekaligus kepada Kiki dan memeluknya penuh haru. Momen itu terabadikan dalam sebuah video singkat. Bintang film Coboy Junior The Movie itu juga mengungkapkan bahwa perayaan kelulusannya dipersembahkan untuk sang ibu.

Menyandang gelar sarjana dengan penuh kebahagiaan, berikut ini 6 potret Kiki eks CJR lulus sidang skripsi yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (4/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiki eks CJR telah menyelesaikan studi S1 dari Universitas Bina Nusantara dengan bergelar Sarjana Ekonomi.

3 dari 7 halaman

2. Selesai sidang skripsi dan dinyatakan lulus, Kiki mendapat kejutan dari sang ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Artis 24 tahun itu juga ditemani sang kekasih selama sidang skripsi hingga selesai.

5 dari 7 halaman

4. Tak ketinggalan, sang adik juga ikut merayakan euforia kelulusan bintang film Lima Elang itu.

6 dari 7 halaman

5. Pencapaiannya itu dipersembahkan untuk sang ibu. Kiki mengungkapkan bahwa semua kerja keras ibunda selama mengurus anak seorang diri kini membuahkan hasil.

7 dari 7 halaman

6. Pada momen ini, Kiki juga memperlihatkan kedekatan sang kekasih dengan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.