Sukses

6 Arti Mimpi Bertemu Alien, Pertanda Akan Ada Masalah?

Memahami penjelasan tafsir mimpi bertemu alien.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang memunculkan rasa penasaran bagi beberapa orang setelah terbangun. Teka-teki arti mimpi pun menghantui orang yang bermimpi. Apalagi mimpi yang terjadi sangat absurd bahkan cenderung menyeramkan seperti saat bertemu alien.

Mimpi bertemu alien akan membuat kamu merasa deg-degan sekaligus cemas. Makhluk yang belum pernah kamu jumpai sebelumnya akan membuat kamu merasakan panas dingin. Alhasil, saat terbangun kamu akan merasa penasaran apa arti mimpi bertemu alien.

Mimpi bertemu alien memiliki makna yang berbeda-beda tergantung konteksnya. Mulai dari konteks bertemu alien, dikejar alien hingga punya anak dari alien, memiliki arti yang berbeda-beda. Arti mimpi bertemu alien pun bisa menjadi pertanda kejadian di kemudian hari.

Penasaran kan mengetahui apa arti mimpi bertemu alien? Berikut Liputan6.com rangkum arti mimpi bertemu alien, Kamis (3/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melihat Alien dan Alien Menyerang Bumi

1. Arti Mimpi Melihat Alien

Pernah bermimpi melihat alien dengan jelas? Jika kamu bermimpi seperti itu maka bisa saja berarti kamu akan segera alami kesulitan. Kesulitan di sini bisa berarti macam-macam seperti kesulitan karier hingga kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru.

2. Arti Mimpi Alien Menyerang Bumi

Alien menyerang bumi sudah banyak ada di film fiksi. Namun apa artinya jika alien menyerang bumi muncul di bunga tidur? Maka bisa saja itu berarti ada pertanda bahwa seseorang dengan sengaja ingin masuk ke ranah pribadimu dan mengacaukannya. Arti lainnya, kamu merasa kesepian dengan situasi yang kini kamu alami.

3 dari 4 halaman

Dikejar Alien dan Menjadi Alien

3. Arti Mimpi Dikejar Alien

Mimpi dikejar alien tentu menjadi mimpi yang bikin kamu panas dingin. Mimpi itu bisa bermakna sebagai pengingat bahwa kamu tak boleh menunda pekerjaan. Kamu tak boleh menghindari adanya tugas tanggung jawab. Selesaikanlah dengan cepat dan tepat agar tidak muncul masalah di kemudian hari.

4. Arti Mimpi Jadi Alien

Sebagai bunga tidur, mimpi terkadang terjadi sangat absurd. Seperti saat kamu berubah menjadi alien. Jika kamu bermimpi menjadi alien maka bisa berarti kamu merasa tidak nyaman dengan lingkungan sekitar. Kamu merasa menjadi orang berbeda di ruang lingkup itu.

4 dari 4 halaman

Disiksa Alien dan Punya Bayi dari Alien

5. Arti Mimpi Disiksa Alien

Siapa sih yang mau bermimpi disiksa alien? Jika mimpi seperti itu benar-benar terjadi maka itu bisa jadi sebuah pertanda peringatan tentang kamu musti segera mendahulukan sebuah tugas. Tugas yang terus ditunda bisa jadi boomerang bagi kamu dan kariermu.

6. Arti Mimpi Punya Bayi dari Alien

Berhubungan intim dengan alien hingga memiliki bayi bisa saja muncul sebagai bunga tidur. Jika saja mimpi seperti itu kamu alami maka menjadi pertanda kamu mulai kehilangan jati diri dan berada di ambang kebingungan. Kamu merasa tak stabil dan butuh ketenangan untuk menyelesaikan masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.