Sukses

6 Spanduk Nyeleneh Jualan Nasi Pecel Ini Bikin Pembeli Geleng Kepala

Nasi pecelnya sudah ready ya Kak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk nyeleneh jualan nasi pecel. Ya, nasi pecel agar menarik perhatian diberi spanduk yang bikin ngakak.

Mulai dari spanduk jualan nasi pecel dengan libatkan BTS hingga jualan vape yang malah menuliskan jualan nasi pecel, menjadi bukti spanduk jualan nasi pecel ini uniknya bikin enggak habis pikir. Keunikan inilah yang membuat nasi pecel memiliki daya tarik bagi pembeli.

Saking uniknya, spanduk jualan nasi pecel yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk jualan nasi pecel tersebut menjadi sorotaan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum nyengir melihat tulisan di spanduk jualan nasi pecel.

Penasaran kan dengan spanduk jualan nasi pecel yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan nasi pecel yang nyeleneh banget, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak tanggung-tanggung, Power Rangers pernah makan di sana.

3 dari 7 halaman

2. Enggak boleh ketawa, dosa.

4 dari 7 halaman

3. BTS pernah makan di sana nih guys. Kuy makan nasi pecel.

5 dari 7 halaman

4. Enggak usah dikasih tahu juga paham kalau tutup itu berarti enggak buka.

6 dari 7 halaman

5. Nasi pecelnya seharga 5 juta nih guys. Minat?

7 dari 7 halaman

6. Kirain jualan nasi pecel, eh ternyata jualan vape.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.