Sukses

Disebut Terlalu Kurus, Ini 6 Potret Terbaru Penampilan Rina Nose

Disebut terlalu kurus dan dikira sedang sakit, Rina Nose berikan penjelasan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur yang kerap disorot, penampilan artis Tanah Air  tentunya tak lepas dari perhatian. Perubahan penampilan yang terlihat berbeda dari biasanya langsung menuai komentar dan pertanyaan dari warganet. 

Belum lama ini, Rina Nose berikan penjelasan dan menjawab beragam pertanyaan warganet perihal penampilannya yang disebut terlalu kurus. Pelawak dengan nama asli Nurina Permata Putri ini juga membeberkan alasan mengapa kini ia lebih menjaga bentuk tubuhnya.

“Kok kurus banget sih? Lagi SAKIT kah? Semoga baik-baik aja ya” kata netijen. Mari owe jelaskan. Pertama: ga semua bentuk tubuh yang “terlihat” kurus itu pertanda sakit, dan ga semua bentuk tubuh yang “terlihat” ideal itu pertanda sehat. Ke-dua: emang owe lagi pengen ceking aje! Rasanya pake baju apa aja oke-oke aja gitu😁 subjektif owe aja sih ini mah wkwkwk😂…” Jelas Rina Nose dalam keterangan unggahannya (28/2/2022).

Tak hanya itu, setelah sebelumnya pernak naik 8 kg karena kurang menjaga pola makan, kini Rina Nose mulai menjaga makanan yang dikonsumsinya. Tak heran jika penampilan terbarunya kini jadi perhatian. Artis sekaligus pelawak berusia 38 tahun ini akui lebih nyaman dengan bentuk tubuh dan penampilannya saat ini.

Terlepas dari beragam komentar perihal penampilannya, Rina Nose makin memesona di usianya yang hampir menginjak kepala 4. Kini tampil dengan rambut blonde pendek, membuat aura awet muda Rina Nose kian terpancar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @rinanose16 tentang potret terbaru penampilan Rina Nose yang makin stylish, Selasa (1/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makin langsing dan pipi terlihat tirus, penampilan Rina Nose makin stylish dan awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Meski ada yang menyebut dirinya terlalu kurus, Rina Nose menanggapinya dengan santai dan berikan penjelasan.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dengan rambut pendek blonde, pelawak berusia 38 tahun ini bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Pesonanya tak luntur seiring dengan bertambahnya usianya, Rina Nose sukses bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Jika dibandingkan dengan potretnya dulu dengan pipi chubby-nya, perubahan penampilan Rina Nose terlihat jelas.

7 dari 7 halaman

6. Meski ada yang berkomentar perihal penampilannya, tak sedikit pula warganet yang memuji penampilan pelawak kelahiran Bandung ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.