Sukses

Jadi Single Parent, Ini 6 Potret Kebersamaan Mawar AFI dan Anak

Mawar AFI kini fokus mengasuh ketiga buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Mawar Dhimas atau yang dikenal Mawar AFI. Pasalnya Mawar menceritakan perselingkuhan sang mantan suami dengan pengasuh anak-anaknya alias baby sitter. Kemudian kini baru satu bulan resmi bercerai dari Mawar AFI, sang mantan suami dikabarkan telah kembali menikah dengan mantan baby sitternya yang diketahui bernama Susi.

Kabar pernikahan pasangan ini diketahui dari unggahan salah satu akun Wedding Organizer. Pada unggahan itu terlihat Steno dan Susi tampak mengenakan busana pengantin.Jelas saja begitu mengetahui kabar pernikahan Steno dan Susi, orang langsung heboh dan menganggap bahwa Steno dan Susi sudah memiliki hubungan sebelumnya.

Kendati demikian, Mawar AFI tak berlarut dalam kesedihannya telah bercerai. Kini ia fokus mengurus ketiga buah hatinya. Lewat Instagram pribadinya, Mawar AFI kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang anak. Jadi single parent, wanita kelahiran 1986 ini tampak begitu telaten momong buah hatinya.

Bahkan ia tak segan menunjukkan rasa sayangnya pada anak-anaknya. Berikut 6 potret kebersamaan Mawar AFI dan anak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai bercerai dengan Steno pada pada 11 Januari 2022, Mawar AFI kini fokus mengasuh anak-anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Lewat Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti kerap menghabiskan waktu bersama buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Jadi single parent, artis jebolan pencarian bakat menyanyi AFI ini tampak kompak dengan anak-anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Di waktu luang, Mawar AFI pun selalu menyempatkan liburan bareng buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, wanita 35 tahun ini juga tak segan memamerkan rasa sayangnya pada sang anak.

7 dari 7 halaman

6. Momen Mawar AFI saat jalan-jalan bareng buah hati, penampilannya yang awet muda berhasil curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.